Yuk, Intip Rumah Baru Ayu Dewi yang Megah Bak Istana!

rumah-baru-ayu-dewi
Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Ayu Dewi bersiap untuk membangun rumah impiannya. Sahabat Luna Maya itu akhirnya bisa satu suara dengan suaminya, Regi Datau. Pasalnya, ternyata Ayu Dewi dan Regi sudah bertahun-tahun adu konsep untuk rumah impian mereka. 

Perempuan 37 tahun itu pun membagikan potret desain rumahnya di Instagram. Berkonsep modern klasik, rumah tersebut didominasi warna hitam dan putih. 

“Setelah huru-hara bertahun-tahun?, akhirnya 2 konsep ini menyatooh dan berbentuk☺️doain yaa bisa segera landing AQL houz ini??,” tulis Ayu Dewi mengiringi foto yang diunggahnya. 

konsep-rumah-baru-ayu-dewi
Konsep hunian masa depan Ayu Dewi. Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Baca juga: Ternyata Ayu Dewi Lebih Suka Diselingkuhi. Kenapa?

Bukan tanpa sebab Ayu dan Regi membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan konsep yang cocok. Mereka sempat bingung untuk membangun rumah model klasik atau modern.

Kenapa lamaa, karna banyak faktor, yang tau critanya pasti ngikik dan tau perbedaan konsep suamik akyu dan akyu, satunya mau modern satunya klasik, akhirnya nyatu juga? Oya, kira-kira pintu rumahnya warna apa ni yg gemezznya, aku pinginnya kaya pintu-pintu rumah di London. Dicunggu di komen yaa?,” kata Ayu. 

Baca juga: Raffi Ahmad Bongkar Identitas Kekasih Luna Maya

Rumah bergaya Eropa tersebut nantinya dilengkapi dengan halaman yang luas. Di bagian tengah, terdapat kolam renang yang tak terlalu besar. 

rumah impian baru ayu dewi
Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Baca juga: Tempuh S2, Ayu Dewi Ceritakan Susahnya Bayar Sekolah

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun mengagumi desain rumah masa depan pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati itu. 

Wawwww tapi 3Dnya jadinya keceee bangett ?,” tulis Andien Aisyah. “Bagus bgt yuu!!! Koko titip kamar satu yaa distuu,” sahut Edric Tjandra. “Cepettt jadilahhhhh pengen duduk dikursi ituuu ??,” Iis Dahlia menambahkan. 

Keceeeee ameeeettt ???,” kata Tya Ariestya. “Sampe cerita ruma aja kikuk ada di hidup yeyen…???,” sahut Iwet Ramadhan. “Gw yang syukuran bu kalo rumah ini jadi ???,” makeup artist Marlene Hariman menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here