Selamat! Bintang Film ‘Fast and Furious’ Tunangan

jordana-brewster-tunagan
Jordana Brewster dan Vin Diesel di Fast and Furious. Foto: Universal Pictures

Kabar bahagia datang dari Jordana Brewster. Bintang film Fast and Furious itu baru saja dilamar oleh kekasihnya, Mason Morfit. Jordana membagikan kabar bahagia itu lewat sebuah unggahan di Instagram-nya, Rabu (15/9). 

Aktris 41 tahun itu mengunggah foto mesranya dengan Mason. Jordana menyandarkan kepalanya di bahu CEO salah satu perusahaan yang bergerak di bidang investasi dan teknologi itu. 

❤️JB sebentar lagi menjadi JBM (Jordana Brewster Morfit, red)❤️,” tulis Jordana. 

pemain-film-bintang-fast-and-furious-jordana-brewster-tunangan-dilamar
Bintang film Fast and Furious dilamar Mason Morfit. Foto: Dok. Instagram Jordana Brewster

Baca juga: Adik Paul Walker Berharap Kakaknya ‘Hidup Kembali’ di Fast and Furious

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para pesohor. Mereka mengucapkan selamat untuk pemian film The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning itu. 

Oh sayangku!!! Ini sungguh keren!! aku ikut berbahagia!” tulis Hilarie Burton. “Selamat mama!!” sahut Samantha Gutstadt. “Selamat!!” penulis Lauren Roxburgh menambahkan. 

Ini akan menjadi pernikahan ke dua untuk Jordana Brewster. Sebelum bersama Mason, Jordana sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan Andrew Form. Mereka dikaruniai dua orang putra, Rowan dan Julian. Sayang, setelah 13 tahun menikah keduanya memutuskan untuk bercerai. 

Sementara itu, Jordana Brewster pertama kali dikabarkan dekat dengan Mason Morfit pada Juli 2020 lalu. Saat itu keduanya terciduk bermesraan saat jalan-jalan di Santa Monica, California, Amerika Serikat. 

Dilansir dari PeopleMason Morfit adalah CEO dari ValueAct Capital, perusahaan investasi. Sebelumnya, Mason memiliki posisi sebagai salah satu dewan direksi di Microsoft sejak tahun 2014. Ia mengundurkan diri pada 2017.

jordana-brewster-tunangan
Foto: Backgrid

Baca juga: Mobil-Mobil Paling Keren di Fast & Furious. Mana Favoritmu?

Meski baru dikabarkan dekat Juli 2020 lalu, Jordana mengaku mengenal Mason sejak empat tahun lalu. Saat itu, Mason masih berstatus sebagai seorang suami. Keduanya mulai intens berkomunikasi sejak Jordana cerai pada 2020 lalu. 

“Ketika aku mendarat, Mason menyambutku di ujung eskalator, memegang papan yang bertuliskan namaku. Saat itu, aku langsung deg-degan. Aku merasa panik tapi juga nyaman dalam waku yang bersamaan. Ketika dunia membuat banyak orang terpisah dan harus melakukan social distancing, aku dan Mason bersatu. Saat itu aku berpikir, ‘Ciumlah aku’. Dan tiba-tiba dia menciumku,” cerita Jordana seperti dilansir dari Glamour(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here