Baru Sebulan Menikah, Istri Alvin Faiz Sudah Hamil?

istri-alvin-faiz-hamil
Foto: Dok. Instagram Alvin Faiz

Satu bulan menikah, istri Alvin Faiz, Henny Rahman dikabarkan hamil. Isu tersebut mengemuka setelah Henny mengunggah beberapa foto ranjang bayi di Instagram story. Henny juga menengok beberapa koleksi boneka. 

Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 14 Agustus lalu itu juga memamerkan foto dan video mesranya. Salah satunya ketika keduanya berpose di depan cermin. 

henny-rahman-istri-alvin-faiz-dikabarkan-hamil
Foto: Dok. Instagram Henny Rahman

Baca juga: 7 ‘Dosa’ Alvin Faiz yang Diungkap Mantan Istrinya

Unggahan tersebut mengundang perhatian warganet. Tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah istri Alvin Faiz  hamil. Tapi sayang hingga saat ini, baik Alvin atau pun Henny belum memberikan tanggapannya. 

Tak hanya itu, kabar kehamilan Henny itu juga sempat disinggung oleh salah satu pengurus Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. Awalnya sahabat Larissa Chou itu berbicara soal Alvin dan Henny yang selalu pamer kemesraan.

“Orang jatuh cinta ya kita maklumi ya, katanya t*hi kucing rasa cokelat. Sebagai pengantin baru kita kasih kesempatan,” kata Hanny kepada awak media. 

“Kita kasih kesempatan untuk berbulan madu dan bersenang-senang dahulu, katanya apalagi hamil ya. Nggak papa itu, masing-masing akan punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri,” lanjutnya. 

istri alvin faiz hamil henny rahman 1
Henny Rahman dan Alvin Faiz. Foto: Dok. Instagram Henny Rahman

Baca juga: Eks Manajer Buka-bukaan Soal Isu Perselingkuhan Alvin Faiz

Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman pada 14 Agustus lalu. Belum genap dua bulan setelah Alvin cerai dari Larissa Chou. Pernikahan mereka pun akhirnya menuai kontroversi. Alvin dan Henny selalu jadi bulan-bulanan warganet. 

Bahkan baru-baru ini, Alvin dituding memberikan uang saku sebesar Rp 3 juta saja untuk putranya, Yusuf. Mengetahui tuduhan itu, Alvin tak tinggal diam. 

Nauzubillah, fitnah apalagi ini, maaf kalau udah anak saya benar-benar gak tahan. Saya kasih perbulan, nominalnya pasti diatas 3 Juta, untuk kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, akan saya tambah di luar nominal tersebut. Saya juga gak paham dari mana angka 3 Juta ini keluar,” tulis Alvin di Instagram story. 

Meski begitu, Alvin memilih untuk tak mengungkap jumlah sebenarnya yang ia berikan untuk Yusuf. “Sabar-sabar ya Rabb. Jangan ditanggapi. yang jalanin kita, biar Allah yang tahu gimana,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here