Pesan Terakhir Britney Spears Sebelum Menghilang

akun-instagram-britney-spears-hilang
Foto: Vanity Fair

Britney Spears lagi-lagi bikin heboh. Dua hari setelah mengumumkan pertunangannya dengan Sam Asghari, tiba-tiba saja akun Instagram Britney Spears hilang. 

Sebelum akun tersebut lenyap, Britney sempat menyinggung soal 13 tahun terkelam dalam hidupnya. Ya, pelantun Toxic itu masih terus berjuang untuk bebas dari kekangan ayahnya, James Parnell Spears. Meski sang ayah sudah setuju untuk mundur dari konservatori, namun proses hukum masih belum usai. 

“Aku tumbuh di dunia di mana aku selalu dikontrol orang lain dalam setiap tindakanku. Aku harap bisa menyampaikan pesan untuk mereka yang selalu dimanipulasi oleh sistem,” tulis Britney sebelum Instagram-nya hilang.  

“Tidak, kamu tidak sendiri. Kamu tidak gila! Orang-orang harus mendengarkanku sebelum terlamat! Aku sudah menunggu selama 13 tahun dan aku terus menghitung hari kebebasanku,” pungkasnya. 

Britney-Spears-Responds-to-Fans-Who-Ask-If-She-Is-OK
Permintaan Britney Spears ditolak lagi. Foto: Net

Baca juga: Britney Spears Dilamar Pacar Brondongnya. Cincin Tunangan Jadi Sorotan

Tentu hal ini membuat para penggemar khawatir. Warganet bertanya-tanya apa yang terjadi dengan mantan kekasih Justin Timberlake itu. 

Syukurlah, tak lama kemudian, Britney buka suara. Lewat akun Twitter-nya, pemilik nama lengkap Britney Jane Spears itu mengatakan ia mengatakan sengaja menutup Instagram untuk sementara. Ia ingin menikmati waktunya bersama sang kekasih, Sam. 

“Jangan khawatir teman-teman. Aku hanya ingin istirahat dari media sosial dan ingin merayakan pertunanganku. Aku akan kembali dalam waktu dekat,” tulis penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 itu. 

Sam Asghari melamar Britney pada Minggu (12/9) lalu. Kabar bahagia itu dibagikan Britney lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam klip pendek itu, Britney tampak begitu bahagia saat memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

“Aku benar-benar tak percaya ini terjadi  💍💍💍💍💍💍❣️!!!!!!” tulis penyanyi 39 tahun itu mengiringi video yang diunggahnya. 

britney spears tunangan dilamar
Foto: Dok. Instagram Sam Asghari

|Baca juga: Dikekang 13 Tahun, Britney Spears: Mereka Melihatku Telanjang Setiap Hari!

Kabar bahagia itu juga dibagikan lewat Instagram Sam. “Sebuah cincin untuk putri di kehidupan nyata. Yang kini menjadi seorang ratu. Kami membuat satu per satu mimpi kami jadi nyata,” tulis laki-laki 27 tahun itu. 

Aktor kelahiran 23 Maret 1994 itu melamar Britney dengan cincin berlian yang didesain oleh ahli perhiasan asal New York, Amerika Serikat, Roman Malayev. Dilansir dari Page Sixcincin tersebut dihiasi berlian empat karat dengan desain solitaire. 

Menariknya, Sam meminta sang desainer untuk mengukir panggilannya sayangnya untuk Britney di cincin tersebut. Lioness alias singa betina terukir di bagian dalam cincin itu. 

“Setiap desainer yang telah kutemui memiliki ide-ide brilian tentang cincin pertunangan, tapi aku merasa nyambung dengan Roman. Dan kami setuju untuk membuat cincin spesial,” kata Sam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here