Britney Spears Dilamar Pacar Brondongnya. Cincin Tunangan Jadi Sorotan

britney spears dilamar sam asghari tunangan pacar brondonn
Foto: Reuters

Di tengah proses ‘pertarungannya’ dengan sang ayah, Britney Spears membawa kabar bahagia. Kali ini bukan tentang konservatori. Tetapi Britney Spears baru saja dilamar kekasihnya, Sam Asghari.

Kabar menggembirakan ini dibagikan oleh pelantun Toxic itu melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (13/9). Dalam klip pendek itu, Britney tampak begitu bahagia saat memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

“Aku benar-benar tak percaya ini terjadi  💍💍💍💍💍💍❣️!!!!!!” tulis penyanyi 39 tahun itu mengiringi video yang diunggahnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Britney Spears (@britneyspears)

Baca juga: Ancaman Baru Britney Spears: Saya Berhenti!

Kabar bahagia itu juga dibagikan lewat Instagram Sam. “Sebuah cincin untuk putri di kehidupan nyata. Yang kini menjadi seorang ratu. Kami membuat satu per satu mimpi kami jadi nyata,” tulis laki-laki 27 tahun itu. 

Aktor kelahiran 23 Maret 1994 itu melamar Britney dengan cincin berlian yang didesain oleh ahli perhiasan asal New York, Amerika Serikat, Roman Malayev. Dilansir dari Page Sixcincin tersebut dihiasi berlian empat karat dengan desain solitaire. 

Menariknya, Sam meminta sang desainer untuk mengukir panggilannya sayangnya untuk Britney di cincin tersebut. Lioness alias singa betina terukir di bagian dalam cincin itu. 

“Setiap desainer yang telah kutemui memiliki ide-ide brilian tentang cincin pertunangan, tapi aku merasa nyambung dengan Roman. Dan kami setuju untuk membuat cincin spesial,” kata Sam. 

britney spears tunangan dilamar
Britney Spears dilamar Sam Asghari. Foto: Dok. Instagram Sam Asghari

Baca juga: 30 Tahun Berkarier, Britney Spears Akhirnya Pensiun

Dilansir dari People, Britney sudah tak sabar untuk menikah dengan Sam. Apalagi Sam Asghari selama ini selalu setia mendampinginya di tengah perjuangannya untuk bebas dari kekangan sang ayah. 

“Britney sangat gembira,” ujar seorang sumber kepada People

Britney dan Sam juga mengucap terima kasih atas ucapan selamat dan dukungan yang diberikan pada mereka. “Mereka sangat tersentuh dengan dukungan, dedikasi dan cinta yang diberikan para penggemar,” ujar manajer Britney, Brandon Cohen. 

Menurut beberapa teman terdekat, keduanya memang sudah siap untuk menempuh hidup baru sejak lama. Bahkan, Sam sudah tak sabar untuk menjadi seorang ayah. 

“Dia (Sam, red) sudah siap untuk menikah dan emmiliki anak dengan Britney. Dia sangat serius dengan hubungan mereka. Britney juga begitu, ia ingin memiliki hubungan yang lebih serius dengan Sam. Sebagai seorang pasangan, keduanya selama ini mencoba menyembunyikan perasaan sesungguhnya dari orang-orang terdekat mereka. Sebab Britney dan Sam merasa khawatir dan takut, tapi kini semua berbeda,” ujar teman Britney dan Sam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here