7 ‘Dosa’ Alvin Faiz yang Diungkap Istrinya

aib alvin faiz
Foto: Dok. Instagram Muhammad Alvin Faiz

Konflik Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kian memanas. Bahkan Larissa nekat mengungkap sederet ‘dosa’ alias aib Alvin faiz selama menikah dengannya. 

Lewat Instagram story-nya, Larissa membuka segala sifat buruk sang suami. Mulai dari sikap Alvin yang kurang perhatian, lebih mementingkan hobi hingga selalu bersikap kekanak-kanakan. Berikut adalah sederet aib Alvin faiz yang dibocorkan sang istri:

1. Tidak Pernah Membimbing Larissa

Larissa mengungkap bahwa sang suami telah ingkar janji. Padahal sebelum menikah putra ustaz Arifin Ilham itu berniat untuk membimbing Larissa dalam hal agama. 

Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji. Padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing. Mengajak salat tahajud pun gak pernah,” tulis Larissa. 

Baca juga: Belum Juga Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Segera Nikah Lagi?

Meski begitu, perempuan 25 tahun tersebut selalu menutupi kekurangan suami. “Tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik,” lanjutnya. 

2. Tidak Perhatian

Rasa sepi menghinggapi hati Larissa selama menikah dengan Alvin. Betapa tidak, laki-laki 22 tahun itu bahkan tidak mau menemani istrinya ketika berada di rumah sakit.

Selama menikah aku pernah masuk rumah sakit beberapa kali, dan dia tidak mau menemani selama di RS, hanya mengantar. Merasa sendirian padahal ada suami, dan yang menemani aku di RS selalu assistant,” kata Larissa. 

3. Mementingkan Hobi daripada Keluarga

Alvin terlalu sibuk dengan hobinya seperti bermain futsal dan Playstation. Bahkan ketika melakukan hal tersebut, Alvin bisa lupa dengan waktu.

Selama menikah di selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering. Main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh tapi untuk anak tidak bisa,” lanjut Larissa. 

4. Tidak Perhatian kepada Anak

Jika Alvin bisa meluangkan waktunya untuk bermain PS, Larissa mengatakan kalau suaminya itu ogah melakukan hal yang sama pada sang anak. Bahkan ketika anak mereka, Yusuf sakit, Alvin ogah untuk ikut mengurusnya. 

Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun. Benar-benar Yusuf gak dapat sosok ayah. Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh. Padahal aku gak tidur semalaman jaga anak yang sakit pengennya ditemani ayahnya. Tapi kalau untuk main PS dia mau,” keluh Larissa. 

Baca juga: Wajib Dicontek! Ini 6 Gaya Berbusana Larissa Chou yang Kekinian

5. Terlalu Sibuk Bermain Media Sosial

Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya nggak ada waktu untuk hal-hal seperti itu. Lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren,” terang Larissa. 

6. Selingkuh

Parahnya lagi, Larissa juga mengatakan kalau suaminya itu pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain. Kejadian itu terjadi pada 2019 lalu. 

“Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” ujar Larissa. 

7. Menyalahkan Larissa

Larissa merasa jengah dengan berbagai sifat buruk Alvin. Ibu satu anak itu tak mau lagi menjadi tameng bagi kesalahan-kesalahan Muhammad Alvin Faiz.

“Pria paling egois yang aku kenal. Tidak mau mengalah, tidak mau kalah, tidak mau salah, tidak mau introspeksi, selalu merasa paling benar dan sangat kekanak-kanakan,” imbuhnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here