Eks Manajer Buka-bukaan Soal Isu Perselingkuhan Alvin Faiz

muhammad-alvin-faiz-selingkuh
Foto: Dok. Instagram Alvin Faiz

Sebelum resmi bercerai, Larissa Chou sempat membongkar tujuh aib Muhammad Alvin Faiz. Lewat Instagram-nya, perempuan 25 tahun itu mengungkap bahwa Alvin tidak perhatian kepada keluarganya hingga selalu bersikap egois. Namun salah satu yang paling mengejutkan adalah Larissa mengatakan kalau Alvin Faiz pernah selingkuh.

Pihak Alvin memang tak pernah membenarkan tuduhan Larissa itu. Namun mantan manajer Alvin Faiz, Adit Jagoan mengakui beberapa poin yang ditulis Larissa itu benar adanya. Salah satunya adalah kebiasaan Alvin Faiz bermain aplikasi Club House. 

“Ketika aplikasi club house (CH) keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharus nya ga ada waktu untuk hal2 seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren,” tulis Larissa saat itu. 

pernikahan muhammad alvin faiz
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto: Dok. Instagram Muhammad Alvin Faiz

Baca juga: Bocoran Foto-foto Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Dilansir dari detikcomAdit mengungkap kalau Alvin jadi lupa waktu ketika bermain Club House. Bahkan Alvin seringkali nongkrong bersama teman-temannya dari sore hari hingga pagi menjelang. 

Gue cuma satu yang tahu, bahwasannya yang keluar malam yang Club House itu benar karena itu ada di story-nya. Jadi itu pun keluar bukber sampai sahur. Jadi teman-teman yang di Club House. Kalau yang lainnya gue nggak tahu sih soal benar atau tidaknya. Cuma kalau yang itu benar,” ungkapnya.

Baca juga: 7 ‘Dosa’ Alvin Faiz yang Diungkap Istrinya

Adit juga buka suara terkait tuduhan bahwa Alvin Faiz pernah selingkuh. Adit meragukan hal tersebut. Pasalnya Adit selalu mendampingi putra mendiang ustaz Arifin Ilham itu ke mana pun dia pergi. 

“Kalau tentang main cewek, jangankan main cewek kalau ada cewek atau siapa-siapa mau foto itu harus ada gue. Jadi nggak bisa,” ungkap Adit.

Sang mantan manajer juga mengungkap kalau Alvin selalu menjaga jarak dengan perempuan saat masih berstatus sebagai suami Larissa. “Kalau ada meeting (dengan perempuan, red), harus jaga jarak. Dia menjaga marwahnya sebagai suami. Main cewek nggak mungkin,” tegas Adit. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here