Bocoran Foto-foto Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

alvin-faiz-muhammad-menikah-lagi
Foto: Dok. Pri

Akhir pekan ini digemparkan dengan kabar Muhammad Alvin Faiz yang diam-diam menikah lagi. Hanya dua bulan setelah resmi bercerai dari Larissa Chou, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu melepas status duda dengan mempersunting janda Zikri Daulay, Henny Rahman. 

Keduanya disebut telah menggelar prosesi akad nikah di kawasan Lewiliang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/8) pagi. “Pernikahannya habis subuh tadi,” kata seorang sumber seperti dilansir dari Suara

Pernikahan tersebut digelar secara tertutup. Hanya anggota keluarga inti kedua mempelai saja yang hadir di acara tersebut. 

“Lokasinya di Bogor, tadinya mau di rumahnya Henny, tetapi dipindahkan,” imbuh sumber itu. 

Sejumlah foto pernikahan Alvin dan mantan saudari ipar Syakir Daulay itu pun tersebar di media sosial. Beberapa di antaranya dibagikan melalui akun gosip Lambe Turah. Dalam potret itu, Alvin dan Henny tampil kompak dalam balutan baju warna putih. 

alvin faiz menikah lagi dengan henny rahman mantan ipar syakir daulay zikri istri (1)
Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman. Foto: Lambe Turah

Baca juga: Intip Rumah Larissa Chou dan Alvin Faiz yang Bergaya Minimalis

Kabar pernikahan ini langsung bikin geger. Pasalnya Alvin baru resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni lalu. Hubungan Alvin dan Henny pun tak pernah terendus media. 

alvin faiz menikah lagi dengan henny rahman mantan ipar syakir daulay zikri istri (2)
Foto: Lambe Turah

Baca juga: Dituding Selingkuh dan Telantarkan Istri, Ini Jawaban Alvin Faiz

Terang saja unggahan di akun Instagram Lambe Turah itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka merasa kaget mengetahui Alvin bisa move on secepat kilat.

Istri dijadikan janda, janda di jadikan istri.. ?,” tulis akun @lilla.salsa23. “Cepat amat ya move on nya?,” sahut akun @vii_naviizahh_vii. “Secepat ituh romaaaa,” akun @nellyschatzy menambahkan. 

Sementara itu, hingga kini Alvin Faiz belum membagikan kabar bahagia itu secara langsung. Begitu pula dengan Henny Rahman. Tidak ada unggahan terbaru tentang pernikahan di Instagram mereka. 

Postingan teranyar mantan suami Larissa Chou itu promosi produk online hijab. Sementara itu Henny Rahman mengunggah foto tangannya tengah diinfus tadi malam.

“Biar nggak drop ya. Sehat-sehat semua,” tulis Henny Rahman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here