Dikaruniai Baby Girl, Ini Penampilan Terakhir Putri Beatrice Sebelum Melahirkan

putri-beatrice-melahirkan-1
Foto: The Independent

Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris. Sabtu (18/9), Putri Beatrice melahirkan putri pertamanya dengan Edoardo Mapelli Mozzi. Istana Buckingham membagikan kabar bahagia tersebut pada Senin (20/9). 

“Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi menyampaikan bahwa putri mereka lahir dengan selamat pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 23.42 (waktu London, red) di Rumah Sakit Chelsea and Westminster, London,” begitu bunyi pernyataan resmi dari Istana Buckingham. 

Keluarga merasa bersyukur dengan kelahiran bayi perempuan yang dilahirkan dengan berat badan 2,7 kg tersebut. Tak lupa, mereka juga menyampaikan terima kasih kepada semua staf rumah sakit yang telah membantu persalinan Beatrice. 

“Keluarga mereka telah diberi tahu tentang kabar bahagia ini dan mereka sudah tak sabar untuk bertemu dengan si kecil. Keluarga juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para staf yang telah memberikan perawatan luar biasa,” pungkasnya. 

gaya putri beatrice hamil baby bump
Putri Beatrice dan Edoardo. Foto: Splash News Online

Baca juga: Adu Gaya Putri Beatrice Vs Meghan Markle Saat Hamil

Pihak keluarga kerajaan belum mengungkap nama anak Putri Beatrice. Mereka juga memilih untuk tak membagikan foto buah hati pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 itu.

Putri Beatrice menghadiri pesta di RS Forget Me Not. Foto: Forget Me Not

Sementara itu beberapa hari sebelum melahirkan, Putri Beatrice masih sempat menjalankan tugas kerajaan dua pekan lalu. Kakak Putri Eugenie itu menghadiri pesta taman di Rumah Sakit Anak Forget Me Not.

putri-beatrice-melahirkan
Putri Beatrice membantu mengubur time capsule. Foto: Forget Me Not

Baca juga: Momen Hari Pertama Sekolah 6 Anggota Royal Family Ini Bikin Gemas

Sebagai patron rumah sakit tersebut, Beatrice menghadiri acara yang digelar sebelum ulang tahun ke-10 Forget Me Not. Bersama pengurus rumah sakit, Beatrice membantu mengubur time capsule yang berisi sejumlah surat dan barang-barang unik lainnya. Perempuan 33 tahun itu juga menyisipkan sepucuk suratnya dalam time capsule yang ditujukan untuk generasi masa depan itu. Ini adalah tugas kerajaan terakhir yang dilakukannya sebelum cuti melahirkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here