Adu Gaya Putri Beatrice Vs Meghan Markle Saat Hamil

adu gaya hamil putri beatrice dan meghan markle baby bump
Foto: Shutterstock/Steve Parsons/Pool

Ratu Elizabeth II tengah berbahagia. Sebentar lagi ia bakal memiliki 12 cicit! Ya, Meghan Markle dan Putri Beatrice tengah hamil. Meghan dikabarkan akan melahirkan anak ke duanya pada Juni mendatang. Sementara anak Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi diperkirakan akan lahir pada musim gugur tahun ini (sekitar bulan September).

Beatrice baru saja mengumumkan kehamilannya pada publik, Rabu (19/5) lalu. “Yang Mulia Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi dengan bahagia mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak pertamanya,” begitu bunyi pernyataan resmi kerajaan.

Satu hari setelah pengumuman tersebut, kakak Putri Eugenie itu tampak berjalan-jalan bersama suaminya, Edo di London, Inggris. Beatrice tampil kasual dalam balutan wrap dress warna merah muda dipadankan dengan jaket dari Maje, leggings dan sepatu boots hitam. Perutnya terlihat membuncit. 

gaya putri beatrice hamil baby bump
Foto: Splash News Online

Baca juga: Putri Beatrice Hamil, Ini Prediksi Nama Bayinya

Rupanya Beatrice dan Edo berjalan-jalan untuk membeli makanan ringan. Sebuah cup kecil lengkap dengan sendok plastik digenggamnya. Putri sulung Sarah Ferguson dan Pangeran Andrew itu juga tampil santai tanpa make up. Beatrice pun menata rambutnya seadanya. 

Bukan hanya Beatrice yang suka berjalan-jalan ketika hamil. Meghan juga gemar melakukan hal serupa. Beberapa pekan lalu, istri Pangeran Harry tersebut tampak menghabiskan waktunya berpiknik bersama putra pertamanya, Archie Harrison. 

Dalam beberapa foto yang beredar, Duchess of Sussex tampil kasual dalam balutan celana jeans dan kaus hitam serta jaket warna cokelat itu. Wajah Meghan ditutupi masker warna hitam. 

foto-terbaru-baru-archie-harrison
Foto: Backgrid

Baca juga: Kado Manis Harry-Meghan untuk Pernikahan Putri Beatrice

Kala itu Pangeran Harry baru saja kembali dari Inggris pada Selasa (20/4). Ia tidak mendampingi istri dan putranya, karena harus menjalani karantina selama beberapa hari.

Nah, itu dia gaya Putri Beatrice dan Meghan Markle yang tengah hamil saat jalan-jalan. Siapa yang lebih keren? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here