Putri Beatrice Hamil, Ini Prediksi Nama Bayinya

putri beatrice hamil 1
Foto: Schneider-Press/SIPA/Shutterstock

Satu lagi kabar bahagia datang dari Royal Family. Cucu Ratu Elizabeth II, Putri Beatrice kini tengah hamil anak pertamanya dengan Edoardo Mapelli Mozzi. Pihak Royal Family mengungkap hal tersebut lewat sebuah unggahan di laman Instagram resmi mereka. 

Yang Mulia Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi dengan bahagia mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak pertamanya,” begitu bunyi pengumuman yang ditulis kerajaan, Rabu (19/4).

Tak lama setelah berita kehamilan tersebut mengemuka, warganet langsung penasaran dengan nama anak Beatrice nantinya. Situs Ladbrokes pun mengungkap ada beberapa prediksi nama populer yang mungkin akan dipilih oleh Betarice dan suami. 

Florence dan Theodore jadi dua nama yang paling digandrungi oleh warganet. Nama khas Italia itu sesuai dengan latar belakang Edo. Seperti diketahui, laki-laki 38 tahun itu merupakan putra sulung aristokrat Italia, Count Alessandro Mapelli Mozzi.

gaun-pernikahan-putri-beatrice-bekas-ratu-elizabeth
Putri Beatrice hamil. Foto: Dok. Instagram Royal Family

Baca juga: Kado Manis Harry-Meghan untuk Pernikahan Putri Beatrice

Menyusul popularitas Florence dan Theodore, ada beberapa nama yang juga dijagokan oleh warganet yakni Arabella, Cecillia, Julius dan Francesco. 

“Ada indikasi bahwa Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo akan memilih nama tradisional khas Italia. Banyak yang menjagokan nama Florence dan Theodore di situs kami,” ujar Alex Apati dari Landbrokes, seperti dilansir dari People

Tak hanya dari latar belakang Edo, warganet juga memprediksi Beatrice akan memberi penghormatan pada mendiang kakeknya dengan menamai anak mereka Philip. Adik Beatrice, Putri Eugenie serta sepupunya, Zara Tindall juga menyisipkan ‘Philip’ sebagai nama tengah putra mereka. 

Baca juga: Tidak Biasa! Putri Beatrice Pilih Kenakan Gaun Pernikahan Bekas

Di sisi lain, Philipa menjadi prediksi populer dari nama putri Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dikabarkan bakal lahir pada Juni mendatang. 

Sementara itu, masih ada beberapa prediksi nama yang mungkin dipilih Beatrice dan Edo. Untuk nama anak perempuan di antaranya adalah Emmeline, Madeleine, Clementine, Allegra, Gabriella dan Isabella. Sedangkan untuk bayi laki-laki warganet memilih Hugo, Alexander, Rupert, Alfonso, Alberto dan Teddy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here