Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Zaskia Adya Mecca

zaskia-adya-mecca-kabar-duka
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Kabar duka datang dari Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo itu baru saja kehilangan salah satu sahabat terbaiknya, Wahyu Hidayat Sudarmo. Wahyu adalah penulis naskah sinetron Lorong Waktu dan Para Pencari Tuhan. 

Sahabat saya @wahyu_hidayat_sudarmo yang mengiringi karier, perjalanan saya lebih mengenal juga mendalami islam dengan cara yang menyenangkan baru saja berpulang kepadaNYA. Dari setiap naskah yang dibuatnya sejak Lorong Waktu, Para Pencari Tuhan 1-11, nggak cuma saya yang belajar, tapi juga banyak orang di luar sana yang mendapat hidayah lewat tulisannya,” tulis Zaskia di Instagram, Sabtu (4/9).

Tak lupa, perempuan kelahiran 8 September 1987 itu menyisipkan doanya untuk almarhum. Zaskia juga memohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan laki-laki yang akrab disapa Mbing itu.

“Insyaa Allah jadi amal jariyahmu ya Mbing. Terima kasih kepercayaannya untukku bertahun-tahun menghidupkan karakter-karakter yang kamu buat dari Sabrina, juga Aya. Sungguh tak tergantikan rasanya tumbuh bersama dalam diriku. Mohon dimaafkan ya apabila almarhum ada salah. Semoga istri @ayuchantika_real & anak-anaknya diberi kekuatan juga ketabahan di masa yang sulit ini. Amin,” imbuhnya. 

wahyu hidayat sudarmo penulis naskah lorong waktu dan para pencari tuhan meninggal dunia 1
Zaskia Adya Mecca bagikan kabar duka, penulis naskah Lorong Waktu, Wahyu Hidayat Sudarmo meninggal dunia. Foto: Istimewa

Baca juga: Kronologi Anak-anak Zaskia Adya Mecca Terpapar Covid-19

Bersama unggahan tersebut, Zaskia juga membagikan potongan percakapan terakhirnya dengan Wahyu. Dalam tangkapan layar pesan WhatsApp itu, Zaskia dan pria yang akrab disapa Mbing itu tengah berbincang soal pandemi Covid-19. 

Wahyu memberikan pesan terakhir yang begitu menyentuh. Ia berpesan agar Zaskia dan keluarga tidak merisaukan situasi yang sedang kacau. Yang terpenting adalah memperbaiki hubungan dengan Tuhan. 

“Betul, udah nggak perlu dan nggak bisa banyak komen. Perbaiki saja hubungan dengan Allah sebaik-baiknya. That’s the best we can do,” tulis Wahyu. 

sahabat zaskia adya mecca wahyu sudarmo penulis naskah lorong waktu dan para pencari tuhan meninggal dunia
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Ungkap Kado Terindah saat Pandemi

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet publik figur menitipkan ucapan dukanya di kolom komentar. 

“Turut berduka bia dan mas hanung @zaskiadyamecca @hanungbramantyo ?,” tulis Ayu Shita. “Innalilahi wa innailaihi rojiun. Semoga Alm Mas Wahyu mendapatkan tempat terbaik disisiNya,” sahut Haykal Kamil. “Innalillahi.. mas Wahyuuu.. salah satu penulis terbaik ?,” Herfiza menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here