Tak Ingin Dilahirkan, Putri Wenny Ariani Akhirnya ’Tampar’ Rezky Aditya. Benar-bener Bikin Nyesek!

wenny rezky aditya

Kasus Wenny Ariani dan Rezky Aditya tak kunjung menemukan titik temu. Meski Wenny sudah mengajukan gugatan ke pengadilan agar putrinya diakui sebagai anak oleh Rezky, namun suami Citra Kirana itu tetap tak bergeming.

Sikap Rezky ini tak urung membuat Wenny dicibir belum move on. Disisi lain, Kekey sebagai anak ikut sedih saat sang ibu malah dicaci maki oleh haters. Lewat Instagram, muncul tulisan dimana Kekey seolah sedang mencurahkan isi hatinya.

“Kenapa aku hadir hanya untuk dicibir. Tatap sinis selalu terangkai dalam tumbuh kembangku. Sorot tajam selalu menusuk jantung hatiku yang mungil. Tak dihirau, menangis hingga sesak,” demikian tulisan tersebut. “Ku tak berharap lahir di dunia.”

wenny rezky aditya
Putri Wenny ternyata sangat mirip Rezky Aditya (Foto.net)

|Baca Juga: 8 Tuntutan Wenny Ariani Kepada Rezky Aditya. Ternyata Bukan Hanya Soal Anak

Tak diketahui apakah memang Kekey yang menulis surat nan puitis itu. Yang pasti, kalimatnya seolah menggambarkan perasaan Kekey yang merasa sedih karena tak diakui oleh Rezky. Postingan ini pun tak urung menuai reaksi simpati dari para netizen.

“Berdamai lah dengan masalalu mba, yakin jika memang rezky ayah biologisnya Allah akan menuntun sendiri bertemu anaknya, penting adalah satu hal sekrang mereka punya satu keluarga, untuk kembali dan buat dia mengenang akan masa lalu itu tidak lah mungkin lagi, ada tembok diantara kalian, paling tidak biarkan Rezky sendirilah yg akan sadar menemui anaknya,” saran netizen yang lain.

Sementara itu hingga kini, Rezky Aditya masih cuek meski fotonya bersama Kekey sudah terkuak. Sehati dengan Rezky, Citra Kirana juga pamer sikap masa bodoh. Seolah ingin “membalas” pihak Wenny yang terus mengungkit masa lalu suaminya. Ciktra Kirana memilih fokus membangun masa depan dengan Rezky. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here