Beda Banget! Penampilan Terbaru Indra Bruggman Bikin Syok

penampilan-gaya-indra-bruggman-terbaru
Foto: Dok. Instagram Indra Bruggman

Penampilan terbaru Indra Bruggman mencuri perhatian. Lewat beberapa unggahannya, pria 40 tahun itu memang tampak berbeda. Mulai dari bentuk tubuhnya, hingga wajahnya yang lebih tirus. Bahkan dalam foto terbaru yang dibagikan pada Minggu (5/9), wajah Indra tampak lebih pucat dari biasanya. 

“Cuma pengen ngasi tau aja kalau sekarang hari Minggu. Pengen pakai baju berwarna karena abis sepedaan. Nyambung nggak?” tulis pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu mengiringi foto yang diunggahnya. 

penampilan terbaru indra bruggman bikin khawatir tambah kurus pucat tirus
Foto: Dok. Instagram Indra Bruggman

Baca juga: Akhirnya Status Hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman Terkuak!

Unggahan tersebut langsung menyita perhatian warganet. Tidak sedikit yang mengatakan Indra semakin kurus. Mereka juga merasa khawatir dengan keadaan Indra. 

Koq kurus bgt,” tanya @chandafashion. “Keep healthy ka indra,” kata @dpriata1982 “Jangan terlalu dietnya Bang Indra.. Sehat selalu,” tulis @ediprasetyawati. “Pucat bgt kak,” ujar @ririhabsari. “Koq kurus banget yaa @indrabruggman,” kata @nonnyyurni.

penampilan terbaru indra bruggman bikin khawatir tambah kurus pucat tirus 1
Foto: Dok. Instagram Indra Bruggman

Baca juga: So Sweet! 5 Bukti Cita Citata dan Indra Bruggman Makin Mesra

Mengetahui penampilan barunya dicecar warganet, Indra Bruggman tak tinggal diam. Meski dikhawatirkan oleh warganet, Indra mengungkap kalau kondisinya baik-baik saja. 

“Memang kadang-kadang netizen ada aja komentarnya. Kalau saya ngerasa kondisi badan saya lagi dalam tahap yang maksimal. Saya ngerasa sehat banget,” ujar Indra saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin (6/9).

Laki-laki kelahiran 8 Mei 1981 itu pun mengungkap kalau memiliki pipi tirus adalah salah satu dari impiannya sejak dulu. Kini pun Indra merasa bahagia karena sudah mendapatkannya.

“Justru ini muka yang saya pengen dari dulu. Pipi yang saya pengen dari dulu. Untuk mendapat bentuk rahang yang keliatan itu kan susah,” jelas Indra.

Bukan perjuangan yang mudah untuk memiliki pipi tirus seperti Indra. Ia rutin berolahraga. Pola makannya pun harus dijaga dengan ketat. 

“Saya sepedaan seminggu 3-4 kali. Walaupun makanan nggak terlalu dijaga tapi ada lah makanan-makanan yang kita pantang, Saya sehat-sehat aja. Nggak ada penyakit, nggak ada apa-apa. Bismillah, Alhamdulillah,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here