Akhirnya Status Hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman Terkuak!

status hubungan cita citata dan indra bruggman
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Sejak membatalkan pertunangannya dengan Roy Geurts, Cita Citata beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah publik figur. Mulai dari adik Ruben Onsu, Jordi hingga Bryan McKenzie. Yang terbaru Cita Citata disebut tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor Indra Bruggman. 

Cita juga tak sungkan membagikan foto kebersamaannya dengan Indra di Instagram pribadinya. Rupanya mereka menghabiskan malam Minggu bersama. 

Malam minggu ☺️,” tulis pelantun Goyang Dumang itu mengiringi foto bersama Indra yang diunggah, Sabtu (24/4).

Kedekatan keduanya membuat netizen curiga. Banyak yang menduga kalau hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman sebagai gimmick belaka. Tudingan tersebut pun dibantah oleh Cita lewat unggahannya di Instagram story. 

Berawal ketika penyanyi 26 tahun itu mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemar. Salah satu warganet lantas menanyakan perihal hubungan Cita dengan Indra. 

Sama aa Indra itu seriusan apa sekedar gimmick aja teh Cita?” tanya seorang netizen.

Sayangku, cintaku, aku itu nggak suka gimik. Aku sukanya nyari duit sama cinta hehe,” jawab Cita. 

cita citata dan indra bruggman status hubungan gimmick
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Baca juga: Cita Citata Terciduk Mesra dengan Bryan Mckenzie

Tak hanya itu, ada pula warganet yang mendoakan agar Cita Citata dan Indra Bruggman berjodoh. Tanpa berkata-kata, Cita begitu bahagia mengetahui doa itu.

Sebelumnya Cita juga mengungkap soal status hubungannya dengan Indra. Ia tak menampik kalau dirinya kini tengah dekat dengan aktor tampan itu.

“Masih dekat-dekat aja, ya doain aja deh. Kan juga Aa lagi jomblo, aku juga lagi jomblo. Masa nggak boleh dekat?” kata Cita. 

Kabar kedekatan keduanya mengemuka sejak satu pekan lalu. Kala itu, Cita bercerita kalau ia merasa nyaman bersama Indra. Bahkan mereka mengobrol hingga waktu sahur. 

Ngga berasa ngobrol sama aa sampe Sahur,” cerita Cita.

Kedekatan pedangdut asal Bandung, Jawa Barat dan aktor 39 tahun itu tak hanya mencuri perhatian warganet. Para publik figur pun ikut heboh dan menggoda keduanya. 

Nyaaww ?,” goda Memes Prameswari. “Wiiii ada cayank aku disini @indrabruggman , @cita_citata ❤️❤️,” sahut Nafa Urbach. “Ehemmmm?,” Jenita Janet menambahkan. 

Sementara itu, pada Maret lalu Cita sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha. Kala itu Cita mengatakan bahwa ia dan sang pria tengah menjalani tahap pengenalan keluarga. Cita Citata lantas menegaskan bahwa hal ini bukan menjadi jaminan mereka akan menikah dalam waktu dekat.

“Ya udah tahap pengenalan keluarga. Tapi kan itu bukan berarti mau menikah kan? Ya mengenal satu sama lain aja,” terangnya pada awak media 5 Maret lalu. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here