Direktur Miss Supranational Lecehkan Indonesia, Jihan Almira Siap Lawan

jihane-almira-bela-indonesia
Foto: Dok. Instagram JIhane Almira

Jagat maya tengah dihebohkan dengan video live Instagram Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild dan Direktur Miss Supranational, Andre Sleigh, belum lama ini. Dalam siaran langsung tersbeut, Andre diduga menghina Indonesia. 

Andre terdengar meluapkan kekesalannya dengan mengumpat. “Oh I’m so sick of this f***ing Indonesia,” Andre mengoceh dalam siaran tersebut. 

Mendengar ucapan Andre, Anntonia berusaha untuk mengalihkan pembicaraan. Bahkan ia langsung membahas soal diet yang dijalaninya. Nasi telah menjadi bubur. 

Tentu ucapan kontroversial itu langsung menyulut amarah warganet +62 (Indonesia, red). Begitu banyak hujatan yang ditujukan untuk Andre. 

Umpatan Andre Sleigh tersebut sampai ke telinga Miss Supranational Indonesia 2020, Jihane Almira. Perempuan 21 tahun itu mengaku siap membela Indonesia.

andre sleigh jihane almira lecehkan indonesia
Foto: Dok. Instagram JIhane Almira

Baca juga: Congrats! Jihane Almira jadi Juara di Miss Supranational 2021

Jihane mengunggah foto bendera Merah Putih. Lewat kolom caption, ia mengatakan kalau dirinya selalu berusaha mengahrumkan nama Indonesia. Tentu ia tidak terima ketika Tanah Air dihina. 

“Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju,” tulis perempuan kelahiran 4 Februari 2000 itu. 

kostum nasional miss supranational 2021 jihane almira kuda
Jihane Almira pasang badan setelah Indonesia dilecehkan. Foto: Dok. Instagram Mega Angkasa

Baca juga: 7 Pesona Aurra Kharishma yang Melenggang di Miss Grand Internasional 2020

Lebih lanjut Jihane juga membocorkan rahasia soal membesarkan seorang bintang. Ia berpesan kepada siapa pun yang ingin jadi publik figur harus memiliki mental sekuat baja. 

“Jika kalian berencana untuk membesarkan seorang bintang, panutan, atau apa pun namanya. Ini satu tips dari saya, karena kalian selalu bertanya bagaimana saya menghadapinya: pastikan mereka kuat dan berhati bajasebelum berlaga di luar sana. Setidaknya untuk menghadapi media,” pungkasnya. 

jihane-almira-miss-supranational-2021-national-costume-best
Foto: Dok. Instagram Jihane Almira

Langkah tegas Jihane untuk membela Indonesia itu langsung mendapat apresiasi warganet. Para publik figur pun mengungkap rasa kagumnya untuk aksi Jihane. 

We Love You @jihanealmira ❤️??????,” tulis Novia Bachmid. “Tetaplah menginspirasi,” sahut Bella Fawzi. “Kami mencintaimu Queen!” Doley Tobing menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here