Yuk Intip 7 Foto Rumah Ririn Dwi Ariyanti yang Segera Ditinggal Aldi ‘Bragi’

rumah-ririn-dwi-ariyanti-dan-aldi-bragi-foto-potret
Foto: Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi ‘Bragi’ di ambang kehancuran. Aldi sudah melayangkan gugatan cerainya pada Selasa (31/8) lalu. Rumor keretakan rumah tangga mereka merebak sejak awal tahun 2020. Saat itu, keduanya mulai jarang membagikan foto-foto kebersamaannya. Padahal Ririn dan Aldi terkenal sebagai pasangan yang selalu mesra.

Momen-momen itu biasanya diabadikan di rumah mereka. Nah, untuk kalian yang penasaran seperti apa rumah mereka. Yuk, intip beberapa potret berikut!

1. Depan Rumah

Rumah Ririn Dwi Ariyanti
Foto: Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Mengambil tema monokrom, penampakan depan rumah Ririn terlihat begitu simpel. Warna putih untuk dindingnya, sedang hitam pada pintu dan pagar. Beberapa tanaman hias yang diletakkan di sekitar area tangga dan pintu, juga membuat suasana jadi lebih asri.

| Baca juga: Rumah Tangganya Hancur, Ririn Dwi Ariyanti: Bagus!

2. Kamar Anak

Tidak banyak perabot dalam ruangan ini. Hanya ada satu ranjang tidur, televisi, rak kaca dan lampu tidur. Ruangan tersebut juga tak terlalu luas. Namun cukup untuk dua putri kecil Ririn dan Aldi.

3. Dapur di Rumah Ririn Dwi Ariyanti

Rumah Ririn Dwi Ariyanti
Foto: Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Masih satu tema dengan ruangan lainnya, dapur Ririn didominiasi warna putih. Mulai dari kitchen set, meja dapur, sampai lis jendela juga diberi warna putih.

4. Ruang Makan

Rumah Ririn Dwi Ariyanti
Foto: Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Ruang makan yang ada di rumah pesinetron kelahiran Malang, Jawa Timur ini tergolong lega. Tak heran dalam unggahannya, Ririn mengundang teman-temannya untuk perjamuan di kediamannya.

| Baca juga: Menyimak 6 Potret Rumah BCL yang Jarang Terekspos

Sementara untuk konsepnya sendiri tak jauh beda dari ruangan sebelumnya. Warna putih masih mendominasi area yang berada di samping tangga ini.

5. Spot Favorit di Rumah Ririn Dwi Ariyanti

aldi-bragi-dan-ririn-dwi-ariyanti-kabar-cerai
Foto: Dok. Instagram Aldi Bragi

Lantai marmer dengan background pintu kaca yang ditutup kelambu putih ini, bisa dibilang sebagai spot favorit keluarga Ririn dan Aldi Bragi. Pasalnya di banyak kesempatan, mereka kerap mengabadikan momen keluarga di lokasi tersebut.

6. Walk in Closet

Rumah Ririn Dwi Ariyanti
Foto: Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Untuk menyimpan barang-barang kesayangannya seperti pakaian, sepatu, tas dan aksesoris, Ririn punya satu spot khusus yang disebut walk in closet. Di area berlantai kayu itu, berjejer sejumlah lemari warna putih. Tak ketinggalan, sebuah cermin besar menempel di ujung lorongnya.

7. Kolam Renang di Rumah Ririn Dwi Ariyanti

Rumah Ririn Dwi Ariyanti
Foto: Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Rumah Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas. Pemain sinetron Cinta untuk Bunda itu kerap membagikan foto dan video kala berenang atau sekedar bersantai bersama anak-anaknya di tepi kolam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here