Rumah Tangganya Hancur, Ririn Dwi Ariyanti: Bagus!

aldi bragi ririn dwi ariyanti cerai
Foto: Dok. Instagram Aldi Bragi

Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai Aldi ‘Bragi’ pada Selasa (31/8) lalu. Gugatan tersebut telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2971/Pdt.g/2021/PA.JS. Ririn tetap santai meski rumah tangganya di ambang kehancuran. 

Ketika dikonfirmasi mengenai gugatan cerai tersebut, Ririn Dwi Ariyanti tak lagi mencoba menutupi permasalahan rumah tangganya. Rupanya komunikasi di antara pasangan yang menikah pada 11 Juli 2011 itu sudah tak baik. 

“Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat cerai, red) ya nggak apa-apa. Berarti bagus,” ungkap Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (1/9).

rumah tangga kabar-cerai-ririn-dwi-ariyanti-dan-aldi-bragi
Aldi ‘Bragi’ dan Ririn Dwi Ariyanti. Foto: Dok. Instagram Aldi Bragi

|Baca juga: Sama-sama Digugat Cerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Memang Pacaran!

Pemain sinetron Cinta untuk Bunda itu juga mengatakan kalau bukan Aldi saja yang ingin segera berpisah. Ternyata Ririn juga sudah ingin cerai sejak lama. 

“Memang sama-sama keinginan cerainya, sudah sama,” sambung aktris kelahiran 6 November 1985 itu. 

Kendati demikian, perempuan 35 tahun itu enggan mengungkap alasan di balik perceraian tersebut. Ririn kembali mengatakan kalau ia dan Aldi memang ingin berpisah. 

“Sudah itu saja (alasan cerai, red). Berarti ya keinginan cerainya sudah sama. Ya oke,” lanjutnya. 

Baca juga: Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, Ini 10 Momen Kemesraan Ririn & Aldi ‘Bragi’

Pemilik nama lengkap itu Ririn Dwi Ariyanti Noto itu tak berharap banyak. Ia hanya ingin proses perceraiannya dengan Aldi berjalan lancar. 

“Ya doanya mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja,” pungkasnya. 

Keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi sudah terendus media sejak pertengahan 2020 lalu. Namun saat itu, Ririn bersikeras kalau tidak ada masalah yang menimpa pernikahannya. 

Sejak saat itu, Ririn jarang membagikan fotonya bersama Aldi. Padahal sebelumnya pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu selalu membagikan foto mesranya di Instagram. 

Sementara itu, sebelum digugat cerai Aldi, Ririn dikabarkan dekat dengan Jonathan Frizzy. Rumor tersebut berembus makin kencang setelah istri Jonathan Frizzy juga menggugat cerai di waktu yang hampir bersamaan. Namun hingga saat ini kedua belah pihak belum mengungkap penyebab perceraian mereka. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here