Menyimak 6 Potret Rumah BCL yang Jarang Terekspos

Rumah BCL
Foto: Dok. Instagram BCL

Deretan artis datang silih berganti ke kediaman Bunga Citra Lestari (BCL) untuk memberi dukungan setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia, Selasa (18/2) lalu. Ya, sepeninggal Ashraf, BCL harus kuat menjalani hidup berdua dengan sang anak, Noah Sinclair, di rumah mewah nan minimalis itu.

Penasaran seperti apa rumah BCL yang ditempati bersama putra semata wayangnya? Berikut adalah potret-potret rumah BCL yang terangkum dalam media sosial BCL dan YouTube Harper’s Bazaar Indonesia. Let’s check this out!

1. Ruang Tengah Didominasi Warna Putih

Rumah BCL
Foto: Kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia/Instagram BCL

Warna putih mendominasi tiap sudut ruangan ini. Mulai dinding, lantai marmer, hingga perabotan lainnya. seperti sofa dan rak.

| Baca juga: Menyusuri Kemegahan Istana Kensington yang Ditinggali Kate Middleton

Untuk menghidupkan suasana, di bagian tengah rak yang berisi pajangan serta piala-piala itu diberi semacam wallpaper dengan motif bunga warna-warni. Warna yang dipilih tentu saja warna-warna soft, sehingga tetap eye catching dengan konsep rumah.

Menariknya lagi, di balik gambar bunga itu tersimpan sebuah LED TV. Ya, rupanya fungsi dari spot itu semacam rak televisi yang bisa dibuka dan ditutup. Ide yang cerdas bukan?

2. Serba Hitam

Rumah BCL
Foto: Kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia/Instagram BCL

Berbeda 180 derajat dari ruangan sebelumnya. Sudut ini justru tampak klasik dengan dinding dan sofa berwarna gelap.

| Baca juga: Jauh dari Kesan Mewah, Yuk Intip Rumah Zaskia Adya Mecca di Jogja!

Selain penerangan dari jendela tinggi pada dua sisi dindingnya, sudut ini dilengkapi lampu unik berbentuk kurungan burung. Dengan warna lampu yang kekuningan, membuat nuansa di sana menjadi lebih hangat.

3. Sudut Instagrammable

Rumah BCL
Foto: Kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia

Pada salah satu ruangan berlantai kayu, ada dua karpet dengan bentuk unik, yang dibuat dari kulit binatang. Selain itu terdapat sofa panjang dari rotan, dengan empat besi penyangga di atasnya yang membuat tampilannya cukup menarik.

4. Dapur dan Ruang Makan

Rumah BCL
Foto: Kanal YouTube/Instagram BCL

Dapur bersih dan ruang makan berada tanpa sekat dengan ruang tengah. Warna putih kembali mendominasi dapur modern ini. Selain kitchen set, ada pula meja marmer yang cukup besar di tengah-tengah area dapur.

| Baca juga: Melihat-lihat Rumah Deddy Corbuzier yang Jarang Terekspos

Sementara itu, ruang makan berada tepat di samping kaca besar dan langsung mengarah ke taman belakang serta kolam renang.

5. Kolam Renang

Rumah BCL
Foto: Kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia

Kolam renang di rumah BCL ini tergolong minimalis. Penambahan tanaman rambat yang ditanam di sekitar kolam membuat suasana area itu nampak segar.

6. Teras Rumah

Rumah BCL
Foto: Dok. Instagram BCL

BCL memiliki beberapa tempat outdoor untuk bersantai. Lokasi foto tersebut salah satu contohnya. Lagi-lagi sofa rotan jadi pilihan untuk mengisi spot ini.

Nah, itulah beberapa potret rumah BCL yang jarang diumbar di media sosialnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here