Masih Pandemi, Ini Tempat-tempat Liburan yang Dikunjungi 7 Seleb

liburan-seleb saat pandemi
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya/Citra Kirana/Zaskia Adya Mecca

Pandemi Covid-19 masih berlangsung, namun tubuh sudah menginginkan untuk sejenak liburan, merasakan rileks dan membuang rasa stres selama beberapa bulan di rumah saja. Begitu pula yang dilakukan oleh beberapa seleb ini. Mereka memilih pergi liburan ke tempat-tempat yang membahagiakan.

Meski begitu, mereka tetap menghindar dari gerombolan dan juga menerapkan protokol kesehatan. Mungkin saja tempat-tempat yang dikunjungi beberapa seleb ini, juga bisa jadi inspirasimu untuk berlibur. Siapkan tanggal liburanmu dan kepoin yuk di mana saja seleb-seleb ini pergi untuk refreshing!

1. Gisela Anastasia

gisel-liburan
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan putrinya, Gempi belum lama ini menikmati liburan ke Bali. Menghindari kerumunan, mereka memilih staycation di villa Sound of The Sea. Terlihat, mereka juga asyik bermain di pantai yang sepi dan letaknya tak jauh dari vila.

Pada foto yang dibagikan di media sosial, Gisel dan Gempi juga terlihat menikmati santapan serta pemandangan asri di warung Passo Bali.

2. Citra Kirana

citra-kirana-baby-moon
Foto: Dok. Instagram Citra Kirana

Di tengah pandemi Covid-19, Citra Kirana dan Rezky Adhitya memilih untuk babymoon ke tempat-tempat mewah seperti Amanjiwo dan Mata Langit Plataran di daerah Magelang, Jawa Tengah. Serunya, Citra dan Rezky berangkat berdua ke tempat itu dengan mengendarai mobil sendiri, loh!

|Baca juga: Mengintip Serunya Babymoon Citra Kirana, Berduaan di Atas Awan

3. Rachel Vennya

rachel-vennya-nihi-sumba
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Liburan Rachel Vennya yang satu ini sempat jadi trending topic di Twitter. Bagaimana tidak, selebgram dua anak itu liburan ke Nihi Sumba yang terletak di desa Hobawawi, Wanukaka yang tak lain adalah resor terbaik dunia dan harganya super mahal.

Bersama dengan suami, anak dan juga sahabat-sahabatnya, Rachel menghabiskan hampir satu minggu berada di tempat yang memanjakan mata itu.

4. Irish Bella

irish-bella-liburan
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Irish Bella memilih untuk refreshing sekaligus babymoon ke daerah Jawa Tengah. Bersama dengan sang suami, terlihat potret-potret serunya Irish Bella dan Ammar Zoni di Candi Borobudur serta mampir ke Desa Wisata Kasongan, Bantul, Yogyakarta untuk berbelanja barang antik.

5. Ruben

ruben-sarwendah-liburan
Foto: Dok. Instagram Sarwendah

Di tengah kesibukan Ruben yang harus bekerja di Bali, keluarga Onsu akhirnya ikut berlibur di Pulau Dewata. Mereka terlihat bahagia menikmati api unggun di pinggi pantai. Selain itu keluarga Onsu juga mampir di restoran Koral, yakni restoran dengan sensasi seperti di bawah laut yang berada di The Apurva Kempinski Bali.

|Baca juga: Trending! Ini 5 Fakta Rachel Vennya saat Liburan di Resor Terbaik Dunia

6. Zaskia Adya mecca

zaskia-adya-mecca-liburan
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Selama trimester tiga hamil anak ke limanya, Zaskia memutuskan untuk tinggal di Jogja. Selama berada di Jogja, Zaskia kerap membagikan momen liburan mengunjungi tempat-tempat wisata disekitar daerah itu.

Meski begitu, tempat wisata tersebut sepi sehingga Zaskia dan keluarga masih bisa leluasa menikmati wisata tanpa bergerombol dengan orang lain. Ia juga kerap menggendong bayinya yang baru saja lahir pada 3 Juli 2020 lalu untuk berjalan-jalan ke pantai, sawah, hingga ke tebing yang ada di Jawa Tengah.

7. Raisa

raisa-dan-hamis-liburan
Foto: Dok. Instagram Hamish Daud

Raisa dan Hamish memilih untuk berlbur di Pulau Macan, Kepulauan Seribu. Mereka pun turut membawa buah hatinya, Zalina. Tempat yang mempesona serta view yang keren seperti yang didatangi Raisa dan Hamish, bisa jadi contoh liburanmu selama pandemi masih berlangsung, loh! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here