Trending! Ini 5 Fakta Rachel Vennya saat Liburan di Resor Terbaik Dunia

rachel-vennya-liburan
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya jadi trending topic di Twitter. Hal itu terjadi usai sebuah akun Twitter bernama @_doraredre bercerita jika ia baru saja melihat isi Instagram Story Rachel yang sedang jalan-jalan. Yang jadi sorotan, adalah tempat liburan yang dikunjungi Rachel Vennya, yakni Resor terbaik dunia yang harganya super mahal. Seperti apa sih faktanya?

1. Rachel Vennya Mengunjungi Nihiwatu Sumba

nihiwatu-sumba
Foto: Nihi/Net

Bersama suami, anak dan juga teman-temannya, Rachel jalan-jalan ke hotel Nihi Sumba yang terletak di desa Hobawawi, Wanukaka. Hotel tengah hutan yang memanjakan mata tersebut dibanderol harga Rp 15 juta hingga Rp 250 juta per malam.

Rachel menyewa villa tipe Haweri 5 kamar diperkirakan harganya sekitar Rp 225 juta per malam dan juga 2 villa tipe Marangga Honeymoon yang harganya sekitar Rp 36 juta per kamar semalam. Menginap di sini sudah berasa tinggal di pulau sendiri karena begitu tenang dan ada pantai privat yang merupakan fasilitas dari resor tersebut.

2. Resor yang Pernah Dikunjungi Seleb Mancanegara

Mengingat tempatnya yang nyaman dan mewah, resor ini pernah didatangi oleh sebel dunia loh seperti David Bechkam, Ed Sheeran dan Jennifer Lawrence.

|Baca juga: Kumpulkan Donasi hingga Rp 9 Miliar, Rachel Vennya Tolak Rekor Muri

3. Alasan Rachel Mengajak Teman-temannya

rachel-vennya-dan-sahabat
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Bukan tanpa alasan Rachel mengajak sahabatnya untuk jalan-jalan ke tempat mewah. Alasannya karena sahabatnya selalu ada untuknya di saat suka maupun duka.

“Fyi, temenan sama aku gak easy, bagi aku, aku itu hard to love haha. Walaupun kt mereka aku easy to love tapi aku gak percaya aja dan teman2ku ini aku ajak karena mereka ada disaat 2 sulit yang rasanya orang lain dah pada kabur deh, Jadi jangan bercita2 jd temenku ya!” ujar ibu dua anak itu dalam story-nya.

“Cita2 aja bisa ke sini, krn dulu bisa ke sini itu cuma candaan ditengah malem aja sama Niko kok. Siapa yg tau? Aku suka merasa gak pantas dijadikan inspirasi,” tambahnya.

4. Soal Pandemi

Rachel mengaku melakukan Rapid test untuk pergi berlibur di sana. “Lebih baik dewasa di swab dan anak2 pake darah (dua-duanya namanya rapid) bs rapid di bandara juga! berlaku sampai 14 hari. Lalu pas pulang kita rapid lagi buat memastikan,” jelasnya.

|Baca juga: Intip Mewah dan Uniknya Dekorasi Kamar Tidur Bayi 6 Seleb Ini!

5. Panen Pujian

rachel-vennya-jalan-jalan
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Karena mampu jalan-jalan ke tempat mewah dan mengajak teman-temannya, Rachel pun menuai banyak pujian.

“Kalo dia dikasih bahagia sebesar itu pasti sebelumnya ada sedih yg sebesar itu juga 🙂 yukk semangat kerja keras❤” ujar @amel.nababan. “ORANG BAIK KAYAK RACHEL , REZEKINYA SELALU MENGALIR😍😍❤️❤️,” kata @karinaazahrameli. “Semoga segala kebaikan nya menular kepada saya❤️❤️” ungkap @rst_itta. “Ya gapapa atuh, kan Buna menuai hasil kerja kerasnya, berbagi kebahagiaan jg. Aku sih ikutan Happy, jadiin motivasi pasti bisa seperti Buna😍🥰💕,” seru @jejenonggg. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here