Tabloid Nyata Edisi 2569

Edisi-Terbaru-Nyata-2569
Foto: Net

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2569) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Lee Min Ho Terkeren Se-Asia

Aktor Lee Min-ho terpilih menjadi The Most Attractive Asian Celebs 2020 versi situs voting, Kingchoice.me. Dia berhasil meraih 18,5 juta suara dan menduduki peringkat pertama untuk jajaran selebriti Korea Selatan.

Sementara di tingkat Asia, ia jadi artis paling keren urutan ke tiga setelah Xiao Zhan dan Wang Yibo. Keduanya merupakan penyanyi dan aktor asal Tiongkok. Seperti apa sih selengkapnya?

2. 1453 Pada Nama Anak Irish Bella dan Ammar Zoni

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia. Jumat (18/9) pukul 05.34 WIB lalu, Irish melahirkan bayi laki-laki. Bayi seberat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter itu diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Nama yang unik karena Ammar menyertakan
angka. Apa maknanya? Serta bagaimana cerita kelahiran bayi Ibel dan Ammar?

3. Zendaya Jadi Termuda dalam Sejarah

Perannya sebagai Rue di serial drama Euphoria mengantar Zendaya mencetak sejarah di Emmy Awards 2020. Gadis 24 tahun itu menjadi aktris termuda yang meraih Outstanding Lead Actress in a Drama Series.

Sekaligus aktris kulit hitam ke dua, setelah Viola Davis yang lima tahun lalu memenangkan katagori sama lewat How to Get Away with Murder. Bagaimana ya cerita lengkapnya?

4. Luna Maya Terpaksa Break

Seperti judul filmnya, Sabar ini Ujian, Luna Maya memang harus bersabar menghadapi pandemi Covid-19. Selain tetap mematuhi protokol kesehatan, dia juga memilih break
dan tak melanjutkan syuting. Gimana sih cerita Luna?

5. Rahasia Langsing Salma Hayek

Foto-foto yang diunggah Salma di media sosialnya, membuat banyak orang berdecak kagum. Betapa tidak, di usianya yang sudah kepala lima, Salma masih terlihat seksi dan cantik. Namun menurut Salma, semua itu tidak mudah. Apa ya rahasianya?

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2569 seperti film Everyday is a Lullaby yang go International, kasus anak dianiaya, tips sukses bikin odading, macam-macam pembungkus berbahan tepung, aneka resep kudapan teman ngeteh, fashion Wild Botanica, fashion Emmy Awards, manfaat olive oil untuk kecantikan, tips sehat dengan cara komplementer, serta masih banyak kabar dari arti-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Jumat, 25 September 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here