Sinopsis ‘SF8: Love Virtually’, Choi Si Won Mencari Cinta Sejati

sf8 love virtually
Foto: Asianwiki

Pekan ini, drama Korea SF8 memasuki babak ke tujuh penayangan. Bercerita tentang pencarian cinta melalui aplikasi, minggu ini drakor yang disutradarai serta ditulis oleh Oh Ki-Hwan itu, tayang dengan judul SF8: Love Virtually.

Diceritakan bahwa dalam waktu dekat, lebih dari setengah populasi dunia akan menggunakan sebuah aplikasi virtual bernama Love Virtually. Orang-orang akan dengan mudah menemukan pasangan yang mereka inginkan termasuk soal wajah yang diinginkan dengan menggunakan ID Love Virtually. Hal ini sudah menjadi tren yang umum di kalangan anak muda.

Pasangan itu nantinya akan membuat kartu identitas dengan wajah mereka sebelum melakukan operasi plastik. Penggunanya akan dibebaskan untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apapun yang mereka inginkan. Pada peringatan hari ke 100 dihitung dari pertemuan pertama mereka melalui aplikasi, pasangan akan bercinta.

|Baca juga: Sinopsis ‘SF8: White Crow’, Cerita Manusia yang Terjebak di Dunia Maya

SF8: Love Virtually juga merupakan drama mengenai pasangan yang mencari cinta sejati di mana nanti akan memadukan dunia nyata dengan realitas virtual. Baik di dunia nyata maupun virtual, mereka bertemu satu sama lain sebelum dan sesudah operasi plastik. Bagi sebagian orang, penampilan tidaklah penting. Yang jelas mereka bisa menemukan seseorang yang berarti baginya, terlepas dari dunia nyata maupun virtual.

Drama ini akan diperankan oleh aktor kenamaan Choi Si Won yang berperan sebagai Seo Min Joon. Ia rela melakukan operasi plastik demi bertemu dengan wanita impiannya. Sedangkan wanita cantik yang menjadi tambatan hatinya melalui aplikasi Love Virtually adalah Uee yang berperan sebagai Han Ji Won.

Penasaran dengan perjalanan cinta Choi Si Won dan Uee melalui aplikasi Love Virtually ini? Saksikan drama SF8: Love Virtually yang tayang hari Jumat (25/9) pukul 22.10 waktu Korea Selatan di MBC.

|Baca juga: Sinopsis ‘SF8: Baby It’s Over Outside’, Kisah Seminggu Sebelum Kiamat

Drama Korea SF8 sendiri merupakan antologi tentang bagaimana teknologi memengaruhi kehidupan manusia modern. Berbagai kecanggihan teknologi seperti Artificial Intelligence (AI), Augmented Reality (AR), dan Virtual Reality (VR) akan dibahas dalam drama yang tiap episodenya memiliki kisah berbeda. Ada juga robot, game fantasi, kekuatan super, hingga bencana alam akan dibahas di serial ini.

Kecanggihan teknologi itu akan terangkum dalam delapan episode yang berdurasi 40 menit. Tiap episode, memiliki cerita, pemain, serta sutradara yang berbeda-beda. Kedelapan episode tersebut adalah The Prayer, Blink, Joan’s Galaxy, Manxin, White Crow, Love Virtually, Baby It’s Over Outside dan Empty Body. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here