‘Record of Youth’ Episode 3: Sa Hye Jun Kencani Ahn Jung Ha

spoiler-drama-korea-record-of-youth-episode-3
Foto: tvN

Record of Youth jadi drama Korea terakhir Park Bo Gum sebelum berangkat wajib militer. Penayangan episode pertama dan ke dua drakor yang ini berhasil mendulang kesuksesan dan mendapat rating tertinggi. Lantas seperti apa kelanjutan kisahnya di drakor Record of Youth episode 3?

Dalam episode sebelumnya diceritakan Sa Hye Jun (Park Bo Gum) adalah seorang model yang memiliki mimpi besar untuk jadi aktor. Namun jalan yang harus ditempuhnya begitu berliku dan tidak mudah. 

Kemampuannya selalu diremehkan. Bahkan mantan bos agensinya mengatakan kalau Hye Jun tak akan pernah sukses. Keluarga Hye Jun juga menganggap sang model sebagai beban, karena tak kunjung mendapat pekerjaan tetap. 

Hye Jun sendiri bersahabat dengan rekan sesama model, Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok). Ia adalah seorang model sukses yang datang dari keluarga berada. Keluarga Hae Hyo memberikan dukungan yang besar untuknya. 

Sementara itu Ahn Jung Ha (Park So Dam) adalah perempuan yang bekerja di sebuah salon terkenal. Jung Ha kerap mendapat perlakuan buruk dari seniornya, karena dianggap sebagai anak baru.

Jung Ha adalah penggemar berat Hye Jun. Ia tahu Hye Jun adalah sosok yang baik hati dan pekerja keras. Akhirnya keduanya bertemu dalam acara fashion week. Bahkan, Hye Jun dan Hae Hyo sempat mendatangi salon tempat Jung Ha bekerja. 

|Baca juga: Drakor ‘Homemade Love Story’: Cinta Tumbuh saat Tinggal Bersama

Di akhir episode dua diceritakan Hye Jun tiba-tiba saja pergi ke salon Jung Ha seorang diri pada tengah malam. Kala itu Jung Ha bertugas membersihkan salon. Tiba-tiba saja Hye Jun mengatakan ia ingin Jung Ha memotong rambutnya. Ia berniat akan pergi wajib militer. 

Dalam preview Record of Youth episode 3 dikisahkan, Jung Ha dan Hye Jun pergi berkencan. Jung Ha yang masih merasa canggung di sisi idolanya itu pun mencoba menutupi kekhawatirannya dengan bersikap defensif. 

Sementara itu, Hye Jun masih terus diremehkan oleh ayahnya. Bahkan, ayahnya selalu mencari-cari kesalahan Hye Jun. Hanya kakeknya, Sa Min Ki saja yang begitu mencintai Hye Jun. Bahkan, Min Ki merasa sedih ketika tahu cucunya memutuskan untuk pergi wamil. 

Keputusan Hye Jun untuk wamil ini menuai pro dan kontra. Ayahnya yang merasa kerepotan dengan Hye Jun, mendukung sepenuhnya. Namun, tidak sedikit pula yang mengkhawatirkan masa depan kariernya jika ia harus hiatus untuk wamil. 

Baca juga: ‘Lies of Lies’ Episode 3: Lee Yu Ri Nekat ‘Culik’ Putri Kandungnya

Perjuangan keras Hye Jun terus berlanjut. Bahkan, ia tampak menjadi pelayan sebuah toko demi mengejar mimpinya. Ia yakin harus melakukan kerja keras untuk jadi seorang bintang. Dalam hatinya tahu kalau ia nantinya pasti akan menjadi seorang bintang yang ramah. Saksikan drakor Record of Youth episode 3 di tvN, Senin (14/9) pekan depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here