‘Lies of Lies’ Episode 3: Lee Yu Ri Nekat ‘Culik’ Putri Kandungnya

spoiler-drama-korea-drakor-lies-of-lies-episode-3
Foto: Channel A

Lies of Lies jadi salah satu drama Korea teranyar yang dirilis September ini. Tayang perdana pada Jumat (4/9) pekan kemarin, drakor yang satu ini sukses membuat emosi penonton naik-turun. Lantas seperti apa kelanjutan kisah Lies of Lies episode 3 yang bakal tayang Jumat (11/9) mendatang?

Pada episode sebelumnya dikisahkan Lee Yu Ri (Ji Eun Soo) sudah keluar dari penjara. Sebelumnya ia dijadikan tersangka dalam kasus pembunuhan sang suami. Ia pun harus rela berpisah dari putrinya yang masih bayi.

Meski begitu Yu Ri menyangkal dirinya adalah pembunuh sang suami. Bahkan Yu Ri mengatakan, justru dia lah yang jadi korban kekerasan rumah tangga oleh mendiang suami. Ia pun mengajukan banding. Namun pada prosesnya tidak berjalan sesuai harapan Yu Ri. 

Di akhir episode 2 diceritakan Yu Ri akhirnya bertemu dengan sang putri, Kang Woo Joo. Ia pun memeluknya dengan erat. Namun seorang laki-laki, Kang Ji Min (Yeon Jung Hun) yang tak lain adalah ayah angkat putrinya, langsung mendorong Yu Ri untuk menjauhi bocah cantik itu. 

Adegan berlanjut dengan flashback saat Yu Ri balita diserahkan ke panti asuhan. Yoon Sang Kyu (Lee Won Jong) berpesan kepada pihak panti agar balita tersebut mendapat keluarga yang baik. 

Saat itu pula, Ji Min dengan seorang perempuan datang ke panti asuhan itu. Belum masuk gedung panti, tangan Ji Min tiba-tiba saja digenggam oleh seorang bocah yang tak lain adalah putri Yu Ri. 

Baca juga: 7 Drama Korea Teranyar yang Bakal Temanimu di Bulan September

Dalam preview Lies of Lies episode 3 diceritakan bahwa Yu Ri mulai mengawasi sang putri. Bahkan ia pergi ke sekolahnya, dan melihat putrinya itu belajar. Ia sangat terpana dan rindu dengan gadis kecil itu. 

Meski tak bisa bersama, Yu Ri seakan memastikan kalau dirinya selalu ada untuk putrinya. Bahkan, ia selalu mengawasinya dari jauh. Namun, hati ibu mana yang tidak hancur ketika tidak bisa bersatu dengan anaknya. Walau mencoba untuk kuat, Yu Ri tetap menangis saat harus menghabiskan waktunya sendiri, dan terus teringat dengan anaknya. 

Pada satu kesempatan, sang putri memergoki Yu Ri. Gadis kecil itu pun bertanya apakah Yu Ri mengikutinya. Saat itu pula, Yu Ri mengatakan kalau anak itu mirip dengan putrinya. 

Selanjutnya dikisahkan kalau Yu Ri bertemu dengan Sang Kyu. Ia mengatakan niatnya untuk membawa putrinya kembali. Namun, Sang Kyu mengatakan kalau Yu Ri tak bisa melakukan hal tersebut. 

Baca juga: Drakor ‘The School Nurse Files’: Petualangan Berburu Monster di Sekolah

Di sisi lain, Ji Min mulai curiga dengan keberadaan Yu Ri. Ia bahkan menelepon seseorang dan mengatakan kalau ada perempuan yang terus mengawasi di gerbang sekolah. 

Di akhir adegan ditayangkan bahwa Kang Woo Joo hilang. Usut punya usut, ternyata Woo Joo ‘diculik’ oleh ibu kandungnya, Yu Ri. Meski begitu keduanya tampak begitu bahagia bersama. Bahkan mereka pergi ke toko aksesoris bersama.

Hilangnya Woo Joo tentu membuat Ji Min dan keluarganya panik. Mereka berteriak keluar dan mencoba mencari Woo Joo. Bahkan, Ji Min tampak sangat putus asa. 

Lantas seperti apa kelanjutan kisah drakor Lies of Lies episode 3? Saksikan cerita selanjutnya di Channel A, Jumat (11/9) mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here