Jelang Tamat, Ini 3 Poin Penting ‘Flower of Evil’ yang Wajib Diketahui

spoiler-drama-korea-flower-of-evil-episode-9
Foto: tvN

Drama Korea Flower of Evil kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Setelah terakhir tayang di episode 11 pada Rabu (2/9) lalu dan episode berikutnya ditunda karena Covid-19, kini episode 12 rencananya akan tayang kembali pada Rabu (9/9).

Di episode-episode terakhir Flower of Evil, tim produksi drama ini membeberkan adanya tiga kunci penting yang harus diperhatikan penggemar. Seperti diketahui, Flower of Evil bercerita tentang Do Hyun Soo (diperankan oleh Lee Jun Gi) yang hidup memakai identitas Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) untuk menyembunyikan masa lalunya.

Sang istri, Cha Ji Won (diperankan Moon Chae Won) adalah seorang detektif yang akhirnya sedikit demi sedikit membongkar identitas sang suami. Mereka pun dipaksa untuk menghadapi berbagai kebenaran yang begitu sulit.

|Baca juga: Gara-Gara Covid-19, 7 Drakor Ini Tunda Syuting dan Jadwal Tayang

Poin pertama yang harus dicermati di episode-episode terakhir adalah perubahan emosional Do Hyun Soo. Kasus pembunuhan berantai sang ayah merupakan kejadian yang membuatnya trauma. Tiap orang menyebutkan tentang hal itu, ia akan kesulitan bernapas.

Perubahan emosional itu juga terjadi saat Cha Ji Won ingin mengakhiri hubungan dengan Do Hyun Soo. Hyun Soo yang awalnya tak mampu merasakan sesuatu, lambat laun merasakan kesedihan dan menangis.

Ia pun menjadi perasa saat akhirnya sang istri mau tinggal bersamanya meski akhirnya Cha Ji Won mengerti identitas Do Hyun Soo.

“Do Hyun Soo sebenarnya kesulitan bernapas setiap ia ingin menangis. Kuharap kalian menantikan perubahan Do Hyun Soo saat ia jadi lebih terbuka dengan berbagai emosi,” kata tim produksi, dikutip dari Soompi, Selasa (8/9).

|Baca juga: Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

Poin ke dua adalah tentang pertikaian Do Hyun Soo dan Baek Hee Sung. “Konfrontasi yang menentukan Do Hyun Soo dan Baek Hee Sung akan segera terungkap. Penonton akan segera tahu bagaimana keduanya saling terkait,” ujar tim produksi.

Sedangkan pada poin ke tiga, Do Hyun Soo, Cha Ji Won, Do Hae Soo (diperankan Jang Hee Jin) dan Kim Moo Jin (diperankan Seo Hyun Woo) harus membuat keputusan akhir tentang bagaimana menyelesaikan persoalan mereka.

“Cinta Do Hyun Soo dan Cha Ji Won akan diuji sekali lagi dan akan ada cerita baru yang terungkap. Do Hae Soo dan Kim Moo Jin juga harus membuat pilihan terakhir. Perhatikanlah apa yang akan mereka putuskan,” tutup tim produksi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here