Drakor ‘Homemade Love Story’: Cinta Tumbuh saat Tinggal Bersama

homemade-love-story
Foto: Asianwiki

Bulan September ini akan disuguhkan satu lagi drama Korea ber-genre romantis berjudul Homemade Love Story atau Oh! Samkwang Villa. Drakor ini bercerita tentang orang-orang yang tinggal dalam sebuah tempat bernama Samkwang Villa, dan nantinya mereka akan saling membuka hati hingga muncul benih-benih cinta.

Villa itu dikoordinir oleh seorang wanita bernama Lee Soon Jung (diperankan oleh Jeon In Hwa). Nantinya di villa itu ada Lee Bit Chae Woon (diperankan oleh Jin Ki Joo) seorang yang begitu gigih dan ambisius.

Chae Woon bekerja di sebuah toko desain interior. Ia pun ingin menjadi desainer tekstil. Chae Woon juga begitu waspada merawat ibunya, karena sang ibu mudah tertipu oleh Lee Soon Jung sejak muda.

|Baca juga: 7 Drama Korea Teranyar yang Bakal Temanimu di Bulan September

Ada juga Woo Jae Hee (diperankan oleh Lee Jang Woo) yang berperan sebagai arsitek. Woo Jae Hee adalah arsitek yang tampan, percaya diri namun ia mudah marah dan terkadang terlihat sombong.

Ayah Woo Jae Hee yang bernama Wong Jung Hoo (diperankan oleh Jung Bo Suk) adalah seorang CEO dari perusahaan besar. Namun ayah dan anak itu memiliki hubungan yang sering tidak akur, sehingga sedari kuliah Woo Jae Hee memutuskan untuk hidup mandiri.

Pertemuan Woo Jae Hee dan Lee Bit Chae Woon bermula dari keduanya yang bertemu dalam proyek rumah yang sedang direnovasi. Pada awalnya mereka selalu berdebat tentang keahlian mereka masing-masing dalam bekerja.

|Baca juga: Drakor ‘The School Nurse Files’: Petualangan Berburu Monster di Sekolah

Namun kedua karakter ini nantinya akan tinggal bersama di Samkwang Villa. Woo Jae Hee menyukai kasih sayang dan kehangatan dari tempat ini sehingga ia menciptakan suasana seperti keluarga. Sedangkan Lee Bit Chae Woon ingin melarikan diri dari villa.

Tapi lambat laun chemistry antara Woo Jae Hee dan Lee Bit Chae Woon akan tumbuh dengan romansa yang menarik penonton, apalagi dengan banyaknya kebersamaan mereka di villa maupun tempat kerja.

Drama Korea Homemade Love Story ini rencananya akan tayang mulai 19 September 2020 tiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 19.55 waktu Korea Selatan di KBS2, menggantikan slot drama Korea Once Again. Drama yang tayang dalam 100 episode itu disutradarai oleh Hong Seok Ku dan ditulis oleh Yoon Kyung A. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here