Drakor ‘Private Lives’: Seohyun SNSD Jadi Penipu Ulung

spoiler-sinopsis-drama-korea-drakor-private-lives-jtbc-2020
Foto: JTBC

Private Lives jadi salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu. Drakor yang bakal tayang di JTBC pada 16 September mendatang itu, menggandeng sederet aktor dan aktris ternama. Di antaranya adalah Seohyun SNSD, Go Kyung Pyo, Kim Hyo Jin dan Kim Young Min. 

Digarap oleh sutradara Nam Geon, drakor Private Lives bercerita tentang sekelompok penipu yang mampu memobilisasi segala teknik untuk mengungkap kehidupan pribadi seseorang hingga rahasia besar perusahaan. 

Seohyun berperan sebagai Cha Joo Eun, seorang penipu andal yang bersembunyi di balik imej polosnya. Joo Eun terpaksa menjadi penipu untuk bertahan hidup. Ia bahkan harus menyamar menjadi banyak karakter demi kesuksesan misinya. 

Sedangkan Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan. Ia adalah seorang manajer dari sebuah perusahaan besar. Tampak luar Jung Hwan adalah laki-laki biasa-biasa saja. Tapi ternyata ia adalah sosok misterius yang menyimpan banyak rahasia. 

Baca juga: ‘Do You Like Brahms?’ Episode 2: Pesona Permainan Piano Joon Young

Kim Hyo Jin juga memiliki peran penting dalam drama ini. Berperan sebagai Jung Bok Gi, Hyo Jin bakal menampilkan keahlian aktingnya setelah delapan tahun vakum dari layar kaca. Jung Bok Gi adalah seorang penipu profesional yang terkenal elegan dan dingin. 

Bok Gi memiliki seorang rekan laki-laki bernama Kim Jae Wook. Diperankan oleh Kim Young Min, karakter yang satu ini terkenal dengan sifatnya yang dingin. Meski Jae Wook bekerjasama dengan Bok Gi di dunia kejahatan, Jae Wook ternyata punya ambisi yang berbeda. 

Baca juga: Drakor ‘More Than Friends’: Dua Sahabat Terjebak Friedzone

Saksikan kisah mereka dalam drakor Private Lives yang bakal tayang di JTBC setiap hari Rabu dan Kamis, mulai 16 September mendatang. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here