‘Do You Like Brahms?’ Episode 2: Pesona Permainan Piano Joon Young

do-you-like-brahms?
Foto: Asianwiki

Momen yang ditunggu para pecinta drama Korea bergenre romantis tiba juga. Senin (31/8) kemarin episode pertama Do You Like Brahms? akhirnya tayang. Kisah itu dilanjut di episode 2 yang tayang Selasa (1/9). Kali ini akan menceritakan tentang percintaan yang lebih kompleks dan kepiawaian para pemain dalam bermain musik.

Do You Like Brahms? bercerita tentang sejumlah mahasiswa jurusan musik klasik di sebuah universitas terkenal. Yang menarik adalah kisah Park Joon Young (diperankan Kim Min-Jae) yang merupakan seorang pianis terkenal.

Ia adalah orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan International Chopin Piano Competition. Park Joon Young pun mendapatkan tekanan tersendiri, karena ia harus selalu menjadi yang pertama untuk jadi terbaik.

|Baca juga: Spoiler ‘Graceful Friends’ Episode 16: Baek Hae Sook Meninggal Dunia?

Sedangkan Cha Song Ah (diperankan oleh Park Eun-Bin) begitu cinta dengan biola. Ia pun memutuskan untuk mendaftar di jurusana musik, bahkan setelah ia lulus dari sekolah bisnis.

Kenyataannya, dilingkungan ia kuliah, banyak sekali mahasiswa yang lebih muda dan juga lebih berbakat daripada Song Ah. Hal itu membuat Song Ah sering direndahkan karena ia menjadi yang peringkat akhir di kampusnya.

Namun segalanya mulai membaik saat Song Ah bertemu dengan Park Joon Young. Seorang di meja makan menyarankan agar keduanya menjadi teman karena usia mereka sama.

Song Ah pun lantas mengungkapkan kekagumannya pada Park Joon Young karena pria itu jago main piano. Saat itu, Park Joon Young pun mencoba meyakinkan Song Ah bahwa wanita itu pasti bisa menaklukkan impiannya dengan baik.

|Baca juga: Drakor ‘Zombie Detective’: Pencarian Jati Diri Seorang Zombie

Dalam spoiler episode 2 Do You Like Brahms?, terlihat Han Hyun-Ho (diperankan Kim Sung-Cheol) sedang satu meja makan dengan Park Joon Young. Di meja itu, Hyun Ho terlihat memegang tangan Lee Jung-Kyeong (diperankan oleh Park Ji-Hyun). Saat itu wajah Joon Young terlihat sedikit tak enak, karena ia teringat masa lalunya dengan Jung Kyeong.

Sedang di scene selanjutnya, Park Joon Young terlihat sedang bermain piano. Di sekelilingnya, beberapa orang melihat penampilannya, termasuk Lee Jung-Kyeong yang terlihat begitu menikmati permainan Park Joon Young. Padahal di sebelahnya sang kekasih sedang bersamanya.

Di sisi lain, Song Ah rupanya tak sengaja melihat kepiawaian Joon Young bermain piano, meski dari jauh. Dan di adegan lain, nampak Park Joon Young berbicara pada Song Ah bahwa ia bisa melakukan dengan baik, jadi jangan khawatir.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Do You Like Brahms episode 2 akan tayang Selasa (1/9) dan terus tayang pada slot hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS TV. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here