Pacaran dengan Duda, Tata Janeeta tak Mau Dicap Pelakor

pacar-tata-janeeta
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Penyanyi Tata Janeeta rupanya sudah move on dari mantan suaminya, Mehdi Zati. Itu terbukti dari unggahan Instagram story Tata yang dibagikan pada Minggu (30/8) lalu. Wanita 37 tahun itu mengunggah potret bersama dengan pacar barunya, yang tak lain adalah Raden Brotoseno.

Meski begitu Tata mengaku sempat mengalami trauma akibat perceraian. Namun ia mencoba untuk membuka lembaran baru dan berharap medapatkan pengganti yang terbaik.

“Jujur sih, gue trauma awalnya. Namanya orang berhubungan pasti ada aja berantem, tapi ya gue harus hapus yang kemarin. Yang sekarang gue harus membuka dengan sesuatu yang bener-bener baru, gue harus lupain, gue nggak boleh trauma. Ya berdoa aja sama Tuhan,” akunya dalam kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Selasa (1/9).

|Baca juga: Akhirnya Go Public, Tata Janeeta Makin Mesra dengan Pacar Baru

Terkait dengan pacar barunya, Tata rupanya sudah benar-benar mencari info mengenai pria tersebut. Ia melakukan antisipasi, karena tak mau nantinya disebut perebut lelaki orang alias pelakor.

“Sebelumnya ya gue tanya sih, apakah sudah tidak ada hubungan dengan perempuan lain, gitu sih. Gue harus benar-benar memastikan hal itu gitu. Pengennya nggak milik orang ya, kita kan nggak mau jadi pelakor,” ungkap pelantun Sang Penggoda tersebut.

Tak hanya bertanya langsung, Tata juga sudah memastikan kepada orang-orang yang berada di lingkungan terdekat Brotoseno untuk memastikan bahwa sang kekasih benar-benar berstatus single.

“Bukan cuma gue tanya langsung ya, tapi gue kroscek ke orang-orang yang kenal sama dia. Gue tanya ke mana-mana dan gue memastikan dia tidak punya hubungan dengan perempuan lain,” terang Tata.

|Baca juga: 6 Fakta Raden Brotoseno, Mantan Perwira Polisi yang Pacari Tata Janeeta

Brotoseno sendiri sudah pernah menikah sebanyak dua kali. Ia pernah menikah siri dengan Angelina Sondakh. Sebelumnya, Brotoseno juga pernah menikah dengan dr Yanti Miranda selama delapan tahun.

Ditanya soal pacar barunya, Tata Janeeta merasa Brotoseno memiliki sifat yang lebih baik daripada Mehdi Zati. Meski begitu Tata belum buru-buru untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Siapa sih yang mau gagal? Pengennya kan sampai dunia akhirat ya, tapi semuanya balik lagi kan. Yang paling alhamdulillah-nya sih nyokap oke, jarang-jarang soalnya kalau dia oke. Dia bilang sama yang ini ibu feeling,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here