Kaki Luna Maya Cedera, Ari Lasso Beberkan Penyebabnya

luna-maya-kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Kabar kurang mengeenakkan datang dari artis Luna Maya. Wanita kelahiran Denpasar, Bali itu, baru mengalami kecelakaan. Akibatnya salah satu kakinya mengalami cedera patah tulang metatarsal.

Dalam unggahan Instagram penyanyi Ari Lasso, Selasa (1/9), diceritakan jika penyebab kecelakaan yang terjadi pada Luna Maya adalah hal yang lucu. Namun Ari berharap wanita 37 tahun itu bisa segera pulih dan kembali melakukan hobi bersepedanya.

“GWS Kak @lunamaya yg lg cedera metatarsal fracture, dikarenakan kisah dan kejadian yg kurang keren …LOL ? Speedy recovery biar bisa ngebut n ngakak lagi ???✊? #arilasso#gwsLunaMaya,” tulis Ari Lasso sambil mengunggah potretnya bersama Luna.

|Baca juga: Lama Putus, Luna Maya Akui Masih Suka Kepoin Ariel ‘Noah’

Tak beberapa lama kemudian, Luna pun merespon pernyataan Ari, dan kemudian dibalas lagi dengan jawaban yang kocak oleh mantan personel Dewa 19 itu.

“Hemmmm yang keren itu apaaa ya ??? @ari_lasso ???,” kata Luna. “Kena angin sawahhhh Kakkk ????,” sahut Ari kemudian.

Di Instagram story-nya, Luna Maya juga mengabarkan keadaan kakinya yang patah. Terlihat ia meguggah foto rontgen kakinnya. Ia mengaku saat ini dirinya tak bisa bergerak dengan leluasa. “I need to slow down,” katanya.

|Baca juga: Disinggung soal Keinginan Berhijrah, Luna Maya: Ya Doain Aja

Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) itu juga memperlihatkan keadaan kakinya yang sudah ditangani profesor. “Thank you Prof Nico and pak @manojpunjabi,” tulisnya.

luna-maya-patah-tulang
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Luna juga melakukan rapid test untuk mengetahui keadaannya saat ini. Ia bersyukur karena hasilnya non reaktif. “Thank God,” katanya.

Terkait dengan kecelakaan yang dihadapinya, Luna Maya saat ini memang sedang rajin-rajinnya bersepeda. Ia bahkan sempat membeli sepeda lipat dan sepeda balap.

Melihat kondisi Luna, warganet pun berbondong-bondong memberi ucapan dan doa agar idolanya segera lekas sembuh.

“Lekas sehat queen kesayangan semua orang ????,” kata @lessyns.regar. “GWS kak Luna Maya?❤️❤️?,” seru @rahmaputri546. “Gws mbak lunces @lunamaya ??,” tambah @marpaunges. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here