‘Flower of Evil’ Episode 13: Baek Hee Sung Kembali Membunuh

flower-of-evil-episode-13
Foto: Imdb

Kisah pembunuhan di drama Flower of Evil kian mengungkap fakta-fakta baru. Episode 13 Flower of Evil akan berkisah tentang bagaimana sifat sesungguhnya Baek Hee Sung asli (diperankan oleh Kim Ji-Hoon).

Dalam episode sebelumnya, diceritakan jika 15 tahun lalu, ketika Baek Hee Sung asli menabrak Baek Hee Sung palsu alias Do Hyun Soo (diperankan oleh Lee Joon-Gi), ia berencana untuk mengubur Hyun Soo di halaman rumahnya.

Namun nahas, ibu Hee Sung yang mengetahui anaknya adalah pembunuh berantai, tanpa sengaja menusuk Hee Sung. Hal itu lah yang sebenarnya membuat Hee Sung koma belasan tahun. Saat itu, keluarga Hee Sung akhirnya menawari Do Hyun Soo untuk hidup menggunakan identitas Hee Sung.

Kembali ke saat ini, detektif polisi Choi Jae Sub (diperankan Choi Young-Joon) datang menemui Cha Ji Won (diperankan Moon Chae-Won) dan Do Hyun Soo. Jae Sub bertanya mengapa Hyun Soo membunuh mandor Yeonju belasan tahun lalu.

|Baca juga: Jelang Tamat, Ini 3 Poin Penting ‘Flower of Evil’ yang Wajib Diketahui

Dari jawaban Hyun Soo, Jae Sub akhirnya sadar jika Hyun Soo bukanlah pelakunya. Jae Sub mengatakan bahwa ia tak bodoh dan kini dirinya tak tertarik lagi dengan Hyun Soo. Di balik semua itu, sebenarnya kakak perempuan Hyun Soo, Do Hae Soo (Jang Hee-Jin) lah yang membunuh mandor tersebut.

Hae Soo membunuh karena merasa kesal dengan mandor tersebut. Mandor itu selalu menyeret Hyun Soo ke sebuah ritual pengusiran setan. Bersama dengan warga desa, mereka percaya jika Hyun Soo telah dirasuki sang ayah, Do Min Seok (Choi Byung-Mo) yang merupakan pembunuh berantai.

Hae Soo berencana untuk menyerahkan dirinya ke kantor polisi. Namun Ji Won meminta Hae Soo untuk bicara empat mata. Ji Won pun mengatakan jika sang suami tak ingin Hae Soo melakukan hal tersebut.

Sementara itu, Hyun Soo yakin orang yang memerintahkan Yeom Sang Chul (Kim Ki-Moo) untuk membunuhnya adalah ayah Baek Hee Sung yakni Baek Man Woo (Son Jong-Hak). Hyun Soo mencoba untuk memancing Baek Man Woo dengan mengatakan ia ingin menginap di vila milik Baek Man Won. Jika Sang Chul muncul dan berencana membunuhnya di sana, itu berarti kecurigaan Hyun Soo terbukti.

|Baca juga: Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

Di episode 13 Flower of Evil, Baek Hee Sung terlihat beraksi dengan membunuh pembantunya. Rupanya pembantu tersebut mengerti siapa Baek Hee Sung sebenarnya. Orang tua Hee Sung yang tahu jika pembantunya dibunuh, lantas membantu Hee Sung menyingkirkan mayat itu.

Do Hyun Soo rupanya belum tahu jika Baek Hee Sung sudah sadar dari koma. Setelah itu, Baek Hee Sung pun mengancam Do Hyun Soo karena ia tahu Hyun Soo adalah anak Do Min Seok.

Di adegan lain, polisi menemukan jasad seseorang. Entah jasad siapa yang ditemukan polisi, namun Hyun Soo meyakinkan polisi jika dirinya bukanlah pembunuhnya. Selengkapnya, tonton drama Korea Flower of Evil episode 13 yang rencananya akan tayang Kamis (10/9) di tvN pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here