10 Gaun Terbaik Emmy Awards Ini Layak Diberi Piala Sendiri

gaun-terbaik-emmy-awards-2019
Foto: Net

Ajang penghargaan tertinggi untuk insan pertelevisian Amerika Serikat, Emmy Awards 2019 baru saja digelar Minggu (22/9). Sederet aktor dan aktris datang dengan busana terbaik mereka. 

Melenggang dengan penuh percaya diri di atas red carpet, sambil berpose dan melemparkan senyumnya. Baju-baju dari sederet brand ternama dengan desain yang memukau, jadi pilihan mereka. Bahkan beberapa di antaranya patut masuk dalam kategori gaun terbaik Emmy Awards 2019. Penasaran?

1. Zendaya

gaun-terbaik-emmy-awards-2019-zendaya
Foto: People

Zendaya tampil mempesona dalam balutan gaun hijau zamrud dari Vera Wang. Ia memadankannya dengan perhiasan berlian dan sepatu hak tinggi warna senada keluaran Brian Atwood.

2. Sophie Turner

sophie-turner-di-emmy-awards-2019
Foto: Valerie Macon/AFP/Getty/People

Pemeran Sansa Stark dalam serial Game of Thrones ini hadir mengenakan gaun sutra merah muda nan cantik karya desainer Nicolas Ghesquière dari Louis Vuitton. Dipadankan dengan perhiasan yang juga dikeluarkan oleh LV.

3. Phoebe Waller Bridge

phoebe-waller-bridge-emmy
Foto: Frazzer Horizon/People

Phoebe melenggang layaknya seorang putri dengan gaun tulle keluaran Monique Lhuillier. Ia memberikan sentuhan riasan natural serta tatanan rambut yang sederhana pada kesmepatan ini. 

4. Naomi Watts

gaun-naomi-watts-emmy
Foto: People

Tidak berlebihan rasanya jika hitam disebut sebagai warna yang seksi. Penampilan Naomi di atas buktinya. Datang dalam balutan gaun hitam keluaran Dior, lengkap dengan perhiasan berlian dan lipstick merahnya, siapa yang tidak jatuh hati dengan aktris yang satu ini.

5. Kendall Jenner

kendall-jenner-di-emmy-2019
Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty/People

Turtleneck hitam berbahan kulit dan gaun bunga-bunga keluaran Richard Quinn, dipilih model 23 tahun ini untuk melenggang di ajang penghargaan yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat ini.

6. Catherine Zeta Jones

gaun-terbaik-catherine-zeta-jones
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty/People

Datang bersama suaminya, Catherine mengenakan gaun merah muda dengan belahan tinggi dari George Hobeika. High heels senada keluaran Stuart Weitzman jadi pelengkapnya.

7. Kristen Bell

apa-yang-dikenakan-kristen-bell-saat-emmy
Foto: People

Pengisi suara Anna dalam film Frozen (2013) ini mengenakan gaun hitam keluaran Dior. Cantik sekali, bukan?

8. Sandra Oh

sandra-oh-gaun
Foto: People

Gaun merah muda dari Zac Posen membuat penampilan pemain serial Killing Eve ini semakin kece dong. 

9. Laverne Cox

laverne-cox-in-emy-awards
Foto: Frazer Harrison

Gaun keluaran Monsoori dipadankan dengan clutch Edie Parker, jadi pilihan Laverne untuk menghadiri acara bergengsi ini. 

10. Halsey

halsey-di-emmy
Foto: Frazer Harrison/Getty/People

Ini adalah pertama kalinya Halsey hadir di ajang penghargaan Emmy. Pelantun Without Me ini seakan tak ingin mengacaukan momen pertama tersebut, dan hadir dengan begitu menawan.

Baca juga: 4 Video Klip dengan Plot Twist yang Bakal Bikin Kamu Bilang “What?!”

Ia mengenakan gaun ombre warna merah muda dengan aksen bulu-bulu nan menawan. Make up dan gaya rambutnya tak kalah cantik. Dia benar-benar terlihat seperti putri bukan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here