4 Video Klip dengan Plot Twist yang Bakal Bikin Kamu Bilang “What!”

0
97
Foto: Musicnews.Buzz

“Lhoh!” Itulah kata pertama yang akan kalian ucapkan setelah mengetahui kejutan dari sebuah cerita. Begitu pula sejumlah video musik dengan plot twist menarik, yang akan kita bahas kali ini.

Jalan cerita yang menarik, pada awalnya akan membuat kalian menebak bagian akhirnya. Tapi tunggu dulu, tebakan kalian bisa saja salah.

1. Halsey – Color

“Your little brother never tells you but he loves you so.” Lirik tersebut membuka video musik penyanyi asal Amerika Serikat ini. Dalam klip itu, Halsey berperan sebagai seorang remaja perempuan yang memiliki kehidupan glamor dengan ibunya.

Mereka berteman dengan sepasang bapak dan anak. Halsey dan sang anak laki-laki yang diperankan oleh Tyler Posey (Teen Wolf), terlihat memiliki hubungan yang dekat. Mereka juga pergi ke satu sekolah yang sama.

Baca juga: Bermain di Video Musik, Akankah Nia Ramadhani Kembali ke Dunia Akting?

Sejak musik video dimulai, Halsey yang digambarkan memiliki hobi fotografi. Ia selalu mengambil gambar dengan kamera polaroidnya. Termasuk ketika melewati momen indah bersama anak dan ayah itu.

Penonton dibuat terhanyut dengan kenyataan bahwa dia terlihat begitu jatuh cinta, hingga memperlihatkan foto-foto yang diambilnya kepada kumpulan temannya. Bahkan dalam beberapa scene mereka berempat digambarkan layaknya 2 pasangan yang sempurna, Halsey dengan Tyler dan sang ayah bersama ibu.

Namun, kejutan di akhir cerita terungkap ketika Tyler memergoki bahwa ternyata gadis yang disukainya itu menyimpan foto-foto ayahnya! Lhoh! Jadi yang disukai sang gadis siapa hayo?

2. Please Don’t – K.Will

Dalam musik video ini diceritakan sebuah kisah cinta segitiga yang dimainkan oleh Seo In Guk, mantan anggota Sistar Dasom, dan Ahn Jae Hyun.

Mereka bertiga memilki hubungan pertemanan yang erat, khususnya Dasom dan In Guk. Tetapi hal berubah ketika sang gadis menjalin kasih dengan Jae Hyun dan bertunangan.

In Guk merasa sedih, marah dan cemburu. Bahkan pada momen pernikahan kedua sahabatnya itu, In Guk menjauh. Namun Jae Hyun berhasil membawanya kembali ke altar untuk berfoto bersama.

Baca juga: 7 Bintang K-Pop Inilah Calon CEO Masa Depan

Kejutan berada di akhir cerita, ketika In Guk berkendara dengan kecepatan tinggi. Dia terbakar api cemburu melihat foto mereka bertiga, dan mulai merobek potret tersebut. Apa yang selanjutnya terjadi?

In Guk menyatukan lembaran foto itu, tapi bukan memperlihatkan gambar dirinya dengan Dasom tetapi dengan Jae Hyun. What?! Jadi selama ini bukanlah Dasom yang menjadi tambatan hatinya, melainkan sang teman lelaki, Jae Hyun.

3. The Lumineers – Sleep On The Floor

Konsep cerita dalam video musik ini memang indah. Diawali dengan sebuah scene yang memperlihatkan seorang wanita berbaju hitam, di sebuah acara usai pemakaman.

Dia menengok ke arah samping, dan melihat seorang pria berkacamata berdiri di dekatnya. Lalu sang laki-laki keluar dari rumah itu, dan beranjak pergi. Namun perempuan itu mengejarnya.

Petualangan dimulai dari situ. Mereka berdua membeli mobil bekas, berkelana tanpa tujuan dan bersenang-senang.

Kehidupan sederhana itu tidak membuat keduanya bersedih hati, bahkan mereka menghadiri beberapa pesta, dan menikah secara spontan. Pada malam pernikahannya, mereka tidur di lantai bersama.

Baca juga: Cetar Abis! Ini 7 Gaya Kece Bella Shofie Saat Asuh Anaknya

Namun, tunggu dulu! Kejutan disisipkan di akhir video, yaitu ketika sang wanita bangun dari tidurnya. Sayup-sayup terlihat seorang wanita berbaju hitam keluar dari rumahnya.

Dan dia juga masih memakai pakaian warna hitam seperti di awal klip, bukan dress merah yang ia kenakan di acara pernikahannya. Tampaknya, perempuan itu hanya bermimpi akan kejadian yang memungkinkan dia untuk merasa bahagia, bukannya rasa duka yang berkelanjutan. Wow!

4. Sherina – Cinta Pertama dan Terakhir

Video musik penyanyi asal Indonesia ini memang menarik. Berawal ketika Sherina melihat aksi seorang lelaki, yang bertingkah layaknya mime. Gadis itu dibuat bingung, saat laki-laki itu ingin mengambil potret dirinya.

Bagaimana tidak. Laki-laki itu hanya dengan mempraktekkan gesture layaknya seorang fotografer, namun tanpa kamera.

Tetapi, Sherina mulai terbiasa dengan tingkah sang lelaki. Bahkan, dia terlihat menghabiskan waktu bersamanya dan mulai jatuh cinta.

Hingga waktu makan bersama, penyanyi tersebut merasa kecewa karena sang laki-laki tetap melakukan keanehannya, dan tidak memakan hidangan yang dia sajikan.

Baca juga: Tengok Perubahan Drastis Royal Family Lewat #10YearsChallenge

Di hari berikutnya, Sherina terlihat menjauhi sang lelaki. Dia berjalan dan kejutan! Sherina menemukan foto dirinya ketika pertama kali bertemu dengan sang lelaki.

Lhoh! Apakah laki-laki mime itu benar-benar memfoto Sherina? Memang bikin kita nyanyi, “Kau buat aku bertanya, kau buat aku mencari. Tentang rasa ini aku tak mengerti.”

Nah, itu dia beberapa musik video yang akan memberikan kejutan buat kalian? Mana klip favoritmu, guys? (*)