10 Publik Figur Ini Lebih Memilih Ber-Makeup Sendiri

Foto: Just Jared

Demi mendapatkan hasil yang menawan saat tampil di depan umum, para artis biasanya mempercayakan riasan mereka kepada jasa makeup artis profesional.

Menariknya, ternyata ada juga beberapa artis yang lebih memilih merias wajah mereka sendiri, baik untuk riasan sehari-hari maupun untuk acara besar. Siapa saja mereka?

1Ariana Grande

Foto: Vanity Fair

Pernyanyi berzodiak cancer ini sering tampil imut dengan wing eyeliner, yang membuatnya nampak khas. Riasan pada kelopak matanya tersebut, merupakan buatannya sendiri. Hasilnya tidak mengecewakan. Bagaimana menurutmu?

2Bella Thorne

Foto: Instinct Magazine

Aktris yang juga penyanyi Amerika ini, memiliki kulit wajah yang sensitif. Sedikit saja salah menggunakan produk kecantikan, kulitnya akan mengalami peradangan.

Ketika di wawancarai oleh Yahoo Style, Thorne mengaku ber-makeup sendiri terutama saat syuting film. Langkah tersebut merupakan upaya untuk menghindari trauma pada kulitnya, yang alergi pada banyak hal.

3Kate Middleton

Foto: Tim Rooke/REX/Shutterstock

Untuk urusan look pada wajah, istri pangeran William ini lebih senang tampil dengan riasan minimalis, adalah buah dari kelihaian tangannya sendiri. Bahkan ketika pernikahannya dulu, Kate tampil cantik dengan hasil makeup-nya sendiri.

4Blake Lively

Foto: Mario Testino/Vogue

Ketika di wawancarai The Cut, pemain TV series Gossip Girl ini mengaku, suka ber-makeup dan menata rambutnya sendiri pada berbagai acara. Menurutnya, yang demikian itu menyenangkan untuk dilakukan.

Lively juga lebih suka menghabiskan uangnya untuk membeli produk kecantikan secara langsung, daripada harus berbelanja via online.

5Diane Kruger

Foto: Vanity Fair

Diane merupakan salah satu dari sederet seleb, yang memiliki makeup dengan jumlah tak sedikit. Riasan wajahnya ketika tampil di Red Carpet, merupakan polesannya sendiri. MEski begitu, Dianelebih menonjolkan urusan outfit daripada riasan wajahnya.

6Lauren Conrad

Foto: Dave Kotinsky/Getty Images Entertainment

Tak ingin kalah dengan Ariana Grande, Conrad juga memulas sendiri eyeliner pada kelopak matanya. Semenjak film Laguna Beach, eyeliner hasil goresannya tersebut telah menjadi ciri khasnya dalam ber-makeup.

7Zendaya

Foto: Dok. Instagram Zendaya

Sebelum dirinya berkolaborasi dengan brand makeup ternama, artis cantik ini sering tampil dengan hasil makeup sendiri. Bahkan, Zendaya pernah merias sendiri wajahnya ketika tampil di acara bergengsi seperti American Music Award.

8Hasley

Foto: Dimitrios Kambouris/amfAR/Getty

Artis yang terkenal menyanyikan lagu Closer ini, tampil dengan riasan yang terinspirasi dari style mendiang Marilyn Monroe, sewaktu menghadiri AmFAR Gala di New York Fashion Week.

Usut punya usut ternyata tampilan smokey eyes dan warna bibirnya yang mempesona, merupakan hasil karyanya sendiri.

9Kylie Jenner

Foto: Instagram/@Kyliejenner

Gadis yang memiliki brand Kylie Cosmetics ini, memang senang berdandan sendiri, meskipun sering mendapat kritik. Namun hal tersebut bukan jadi masalah baginya. Kylie kerap membantu saudarinya untuk berdandan juga.

10Maisie Williams

Foto: C.Smith/WENN

Pemeran Arya Stark dalam serial Game of Thrones suka sekali ber-makeup sendiri. Bahkan dirinya jago dalam urusan aplikasi riasan wajah, dengan berbagai jenis kuas makeup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here