Sule Gelar Pengajian, Rizky Febian Akan Menikah 10 Mei

Potret acara pengajian Rizky Febian sebelum menikah dengan Mahalini. Foto : Instagram/rizkyfbian
Potret acara pengajian Rizky Febian sebelum menikah dengan Mahalini. Foto : Instagram/rizkyfbian

Rizky Febian dan Mahalini Raharja sebentar lagi akan menikah. Jelang pernikahan, Sule selaku ayah Rizky, menggelar acara pengajian di rumahnya, kawasan Tambun, Bekasi pada, Rabu (8/5/2024) lalu.

Potret acara pengajian ini dibagikan Rizky Febian lewat unggahan media sosial Instagram pribadinya. Tampak suasana khidmat dalam acara yang digelar tertutup bersama keluarga dekat itu. Termasuk , Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdy yang tak lain adalah saudara Rizky.

Kemudian putra sambung Sule dan Nathalie Holscher, juga tak ketinggalan hadir, menambah kehangatan suasana.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KATA (@rizkyfbian)

“Hari ini pengajian di rumah ayah tanggal 8 Mei 2024. Suasana pengajian hari ini dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat,” tulis Iky, sapaan Rizky Febian.

| Baca Juga: Ide Nyeleneh Sule untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Iky menyebut acara pengajian ini sekaligus momen meminta izin kepada keluarganya jelang melangsungkan pernikahan.

“Pada prosesi ini, Iky memohon izin ke keluarga besar dan kerabat yang hadir, agar semua niat baik yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar hingga hari bahagia nanti,” ungkapnya.

Acara pengajian ini sebelumnya telah diungkap Sule melalui kanal YouTube-nya. Dia sempat menyinggung pengajian untuk anaknya, Rizky usai upacara Mepamit yang digelar di Bali pada 5 Mei 2024 lalu. Sule juga turut hadir dalam upacara tersebut.

Tak hanya pengajian, Sule juga mengatakan akan ada prosesi mualaf yang dilakukan oleh Mahalini. “Setelah ini (Mepamit) nanti akan digelar prosesi pernikahan. Nanti akan pengajian dan prosesi mualaf oleh Mahalini, baru nanti akad nikah,” kata Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media.

| Baca Juga: Sule Pastikan Mahalini Pindah Agama Jelang Nikah dengan Rizky Febian

Apa yang dikatakan Sule ini sekaligus menyangkal kabar bahwa anaknya akan melangsungkan Ijab Kabul pada Rabu (8/5/2024).  Di mana Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar acara tersebut di Jakarta. Hal ini membuat tanggal pernikahan mereka masih simpang siur.

Setelah ditelusuri, ternyata ada kabar bahwa Rizky Febian baru akan menikah dengan Mahalini besok, Jumat (10/5/2024). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here