Kondisi Helena Lim Disebut Kurusan Usai Ditahan di Salemba

Kondisi Helena Lim saat resmi memakai baju tahanan. Foto : Kejaksaan RI
Kondisi Helena Lim saat resmi memakai baju tahanan. Foto : Kejaksaan RI

Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Helena Lim, disebut mengalami perubahan kondisi sejak ditetapkan sebagai tersangka korupsi timah dan saat ini menjalani masa tahanan di Rutan Salemba.

Pengacara Helena Lim, Haga Bastara Bangun, menyebut kliennya itu dalam keadaan sehat, namun kondisi berbeda dengan biasanya sebelum ditahan. “Ya namanya ditahan lebih kurus mungkin, tapi kalau sehat ya sehat beliau,” bebernya.

Saat ini, Ia dan kliennya tengah fokus terkait pembelaan dalam persidangan nanti. “Terakhir kami besuk sehat. Konsentrasi pada pembelaannya, ya masih sebatas itu,” ujarnya dikutip dari detikhot.

| Baca Juga: Kasus Suami Sandra Dewi Diduga Menyeret Nama Dua Artis Lain

Helena Lim dijadikan tersangka dan dijebloskan ke tahanan sejak 26 Maret lalu. Artinya, Helena kurang lebih sudah 45 hari ditahan di lembaga pemasyarakatan itu.

“Baik jasmani dan rohani dalam keadaan sehat. Kalau untuk beliau merasakan hal-hal yang dijabarkan, tidak ya (depresi), karena faktor manusiawi yang biasa bebas bergaul dengan sana-sini sekarang jadi tertahan terisolasi,” sahut kuasa hukum lainnya, Decky Rhesa Reginaldy.

Helena Lim disebut tak ada permintaan khusus terkait apa pun. Ia menjalani kehidupan sekarang dengan biasa dan tetap diberi dukungan keluarga.

“Kalau sampai saat ini keluarga me-support-lah. Beliau lagi hadapi duka, pasti keluarga support baik dari jasmani dan rohani,” kata Decky.

| Baca Juga: Helena Lim Gaet Artis Terkenal di Lagu Barunya Tanpa Bayaran

Namun, Helena disebut menjalankan bisnis, yaitu money changer PT QSA. “Yang disampaikan kepada kami, Ibu Helena hanya menjalankan bisnis, yaitu money changer PT QSA. Murni menjalankan bisnis,” ujar Haga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here