Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertama. Namanya Unik Banget!

Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertama. Namanya Unik Banget!
Foto: Dok. Instagram jennifercoppenreal20

Kabar bahagia datang dari artis muda, Jennifer Coppen, yang melahirkan anak pertamanya ditemani sang kekasih, Dali Wassink. Wanita 22 tahun itu melakukan persalinan di salah satu rumah sakit di Denpasar, Bali. Momen spesial itu secara khusus ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, nampak Jennifer masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit usai melahirkan. Tak lupa, ia juga membagikan foto bayi mungilnya yang menggemaskan. Kemudian, foto berikutnya menampilkan ibu baru itu tengah memberikan ASI untuk buah hatinya. Tergambar jelas raut kebahagiaan di wajah pemain Pretty Little Liars itu.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 28 Agustus 2023, pukul 06.25 WITA. Jennifer sangat bersyukur bila putri kecilnya lahir sehat dan tanpa kekurangan sedikit pun. Hal itu ia ungkapkan dalam caption manis yang ia tulis.

“10 jari  tangan, 10 jari kaki yang sempurna, kau mengisi hati kami dengan cinta yang melimpah,” tulis Jennifer dalam bahasa Inggris.

|Baca Juga: Bertabur Bintang! Berikut 5 Rekomendasi Series Remaja Indonesia yang Bikin Baper

Foto: Dok. Instagram jennifercoppenreal20

Jennifer juga membeberkan nama anaknya dalam kalimat akhir di bagian caption. Nama unik malaikat kecilnya itu diambil dari nama belakang kekasihnya, yakni Wassink.

“Selamat datang si kecil kami. Kamari Sky Wassink,” imbuhnya lagi.

|Baca Juga: Nikita Willy Bocorkan Tips Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan. Mudah dan Tak Menyiksa!

Hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 200 ribu like dan 3 ribu komentar. Banyak artis, selebgram, teman, hingga penggemarnya yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

Namun sayangnya, momen bahagia itu tak dirasakan oleh sebagian netizen. Sebab masih banyak yang menjulidi Jennifer di hari bahagianya itu. Dilansir dari Instagram @lambe_turah, banyak netizen justru menuangkan hujatannya kepada pemeran film Habibie Ainun itu.

Hal ini disebabkan karena beberapa bulan lalu, Jennifer mengunggah sebuah pernyataan yang mengabarkan bila dirinya tengah hamil lima bulan. Sontak hal tersebut mengejutkan publik, mengingat selama ini wanita yang dipanggil Jeje itu diketahui belum pernah menikah.

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur aku takut dan senang pada saat yang bersamaan,” ungkap Jennifer Coppen pada 15 Mei 2023 lalu. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here