Bikin Pangling! Ternyata Ini Rahasia Diet Audy Item Bisa Sukses Turun 20 Kg

Foto: Dok. Instagram @audyitem

Istri dari Iko Uwais, Audy Item sukses kejutkan penggemar saat berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Melalui laman Instagram-nya pada Sabtu (20/8) lalu, ia mengunggah aktifitasnya hariannya saat berolahraga.

Audy mengungkap rasa syukurnya karena diusianya yang ke-39 tahun, ia merasa menjadi lebih bugar dan sehat. Penyanyi cantik itu memang aktif membagikan proses dietnya sejak beberapa tahun lalu. Penasaran apa saja yang dilakukan Audy untuk bisa mencapai tubuh idealnya? Simak terus ya.

1. Olahraga

Audy kerap membagikan potret dirinya saat berolahraga secara teratur bersama sang suami, Iko Uwais. Ibu dua anak itu memilih menggunakan personal trainer saat ia berolahraga di gym. Selain itu ia juga melakukan olahraga lain seperti bersepeda.

2. Konsultasi Dokter

Menurut pengakuannya, Audy sama sekali tidak melakukan diet ekstrem. Program yang dijalaninya berdasarkan konsultasi dari dokter gizi dan menjaga pola makan.

“Banyak yg tanya kok bisa makin langsing dan sehat pake apa? cuma makan yang bener, olahraga tipis-tipis dan pastinya aku ke dokter kesayanganku dr @cissienugraha.. Insyaallah makin sehat dan bugar, gak cepet sakit dan cepet lelah..Bismillah dan jgn lupa selalu bersyukur, happy dan positive thinking,” tulisnya Audy di Instagram.

|Baca Juga: Hebat! Iko Uwais Bintangi Film The Expendables 4. Banjir Dukungan dari Aktor Hollywood

Diet Audy Item Foto: Dok. Instagram @audyitem

3. Hindari Makan Olahan

Cara lain yang dilakukannya untuk hidup sehat adalah mengonsumsi makanan asli dan menghindari makanan junk food. Pola makan ini telah ia terapkan setelah berkonsultasi dengan dokter gizi pilihannya.

Ibu dua anak itu mengaku setelah menghindari makanan olahan dan pengawet, tubuhnya makin berstamina dan sehat.

|Baca Juga: 3 Bulan Nggak Ketemu, Iko Uwais Terharu Dapat Kado dari Putrinya

4. Mengurangi makan manis dan asin

Selama proses diet yang dijalani, Audy berusaha semaksimal mungkin untuk memasak makanannya sendiri di rumah. Ia mulai jarang membeli makanan di luaran sana karena ragu dengan komposisi yang terkandung di dalamnya. Dirinya juga mengurangi gula dan garam yang digunakan untuk makanannya.

“Kurangi gula dan garam. Bukan di-cut ya tapi dikurangi agar seimbang gizinya gak ada yang kurang atau berlebih,” jelasnya saat ditanyai netizen soal tips diet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here