Emma Watson Kepergok Kencan Romantis dengan Putra Konglomerat Inggris

Foto: Dok. Instagram

Emma Watson dan Brandon Green, pewaris perusahaan fashion Sir Philip Green, terlihat mesra bergandengan tangan di Italia pada, Jumat (19/8) lalu. Bintang Harry Potter itu dikabarkan tengah dekat dengan putra konglomerat tersebut.

Berkencan dengan Brandon, Emma terlihat cantik mengenakan gaun polkadot lengan pendek berwarna merah. Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai sandal hitam dan rambutnya dicepol ke atas. Sedangkan kekasihnya, mengenakan jeans biru kobalt, kuncir kuda pendek, dan T-shirt biru tua. Saat itu keduanya terlihat sedang menunggu untuk naik taksi umum.

Rumor kedekatan Emma dan Brandon mulai tercium saat mereka  pertama kali terlihat bersama pada September tahun lalu. Saat itu keduanya kepergok turun dari helikopter yang sama di London. Namun, sampai saat ini keduanya masih bungkam mengenai hubungan mereka ke publik.

|Baca Juga: Emma Watson Dikecam Gara-Gara Bela Palestina

Emma Watson kencan Foto: Dok. Cobra Team/Backgrid/DailyMail

Brandon bukanlah orang biasa, ayahnya adalah mantan ketua bisnis Arcadia, yang mencakup brand terkenal termasuk Topshop, Dorothy Perkins, dan Miss Selfridge. Beberapa bulan setelah pandemi COVID-19 merebak  di tahun 2020, Arcadia dinyatakan bangkrut setelah mendominasi pasar ritel Inggris selama lebih dari 20 tahun.

|Baca Juga: Mengaku Kesepian Emma Watson Akan Keluar dari Harry Potter

Ayah Brandon, Philip sempat menuai kontroversi atas tuduhan pelanggaran di tahun 2018. Surat kabar The Telegraph melaporkan bahwa seorang hakim telah memberi perintah kepada Philip untuk mencegah outlet tersebut menerbitkan rincian dugaan pelecehan seksual dan pelecehan rasial terhadap staf. Tak lama setelahnya, seorang Polisi berhasil mengetahui hal tersebut dan membocorkan segala rinciannya.

Ayah Brandon pernah memimpin salah satu perusahaan fast-fashion terbesar di dunia, sementara Emma Watson dikenal aktif sebagai aktivis perempuan, jadi hal ini pasti mengejutkan banyak penggemarnya karena dia mulai berkencan dengan Putra Philip Green. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here