Mengaku Kesepian Emma Watson Akan Keluar dari Harry Potter

Foto: Dok. HBO Max

Emma Watson dan Rupert Grint membuat pengakuan mengejutkan dalam film reuni mereka bertajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Dalam pertemuannya itu mereka mengaku sempat ingin berhenti syuting film Harry Potter karena merasa kesulitan untuk menjadi bintang cilik.

Saat mereka syuting film The Philosopher’s Stone 2001 mereka bahkan belum masuk usia remaja. Saat itu Daniel berumur 12, Rupert 14, dan Emma yang paling termuda 10 tahun. Film perdananya itu mendapat kesuksesan besar dan langsung melambungkan nama ketiga penyihir itu.

Foto: Dok. Daily Mail

|Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Raup 1 Miliar Dolar dalam 12 Hari. Mendadak Kaya Raya Nih

Pemain Beauty and the Beast itu mengaku jika dirinya pernah berada di titik terendah saat mendapatkan popularitasnya. Emma merasa jika selalu ada ketakutan yang menyelubunginya.

“Saya pikir saya takut, Saya tidak tau apakah anda (Rupert, red) juga merasakan hal yang sama sampai anda di titik kritis dimana ini akan seperti ini selamanya. Waktu Order Of The Phoenix menjadi lebih berat bagi kita semua,” kata Emma Watson

Faktanya, tidak hanya Emma yang merasakan seperti itu ternyata rekannya Rupert juga merasakan hal sama.

“Saya juga memilki semacam perasaan yang mirip dengan Emma, sampai merenungkannya setiap hari. Kami benar-benar tidak pernah membicarakannya, saya selalu mengira bahwa kita selalu bisa melewatinya dengan kecepatan masing-masing. Tidak pernah terpikir olehku jika kita memilki perasaan yang sama,” timpal pemeran Ron Weasly itu.

David Yates selaku sutradara juga mengungkapkan jika dirinya pernah mendengar kabar jika Emma bisa saja tidak jadi datang untuk kembali syuting, dia telah diperingati akan hal itu.

“Satu hal yang studio bicarakan kepada saya tentang Emma tidak yakin dia ingin kembali untuk melakukan Potter lagi,” ungkap David

Foto: Dok. HBO Max

|Baca Juga: Trio Penyihir Harry Potter Reuni. Yuk Intip Potret Serunya!

Meski goyah, Emma memutuskan untuk kembali syuting karena menyadari jika dia mengucapkan selamat tinggal kepada pemeran yang lain maka itu bisa menjadi masalah besar.

“Para fans hanya menginginkan kami untuk sukses dan kami benar-benar bisa mendukung satu sama lain,” ucap Emma.

Keteguhan dari setiap pemain membuat film Harry Potter menjadi film fantasy terbaik sepanjang masa. Kita pasti bakal kangen nih sama aksi trio penyihir kesayangan itu. Tenang saja mereka akan reuni di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang bisa disaksikan di HBO Max.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here