Sering Dibandingkan dengan Angga Yunanda, Begini Tanggapan Iqbaal Ramadhan

Foto: Dok. Silvia Andaresta/Nyata

Bayangkan bila dua aktor muda berbakat Indonesia, Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda disatukan dalam satu proyek yang sama. Kini keduanya bermain peran dalam film bertajuk Mencuri Raden Saleh

Tak hanya mereka saja, ada juga Ari Irham yang terkenal berkat film Terlalu Tampan, Rachel Amanda dengan NKCTHI, Umay Shahab dengan Rompis, dan Aghniny Haque di KKN Desa Penari

Bertabur bintang, film itu tentunya mengundang perhatian dan kekhawatiran publik di saat yang bersamaan. Dengan penampilan enam aktor-aktris populer, netizen dibuat penasaran apakah mereka bisa mengenyampingkan ego masing-masing dan apakah mereka merasa bersaing untuk merebut hati penonton?

Pertanyaan itu terjawab saat ditemui Nyata di tur promosi film yang bertempat di Ciputra World Hotel, Surabaya, Sabtu (20/8) lalu. Angga Yunanda menjawab hal tersebut dengan candaan. “Coba nanti waktu nonton dilihat, waktu ada aktor lain, gue bakal tutupin dia biar gak kelihatan kamera.”

“Kita kadang-kadang suka melabrak teman-teman. ‘Lo ngambil followers gue ya?’,” imbuh aktor Antares tersebut yang membuat satu ruangan tertawa. 

|Baca Juga: Komplotan Iqbaal Ramadhan Habis-Habisan Demi Mencuri Raden Saleh

Foto: Dok. Silvia Andaresta/Nyata

Iqbaal Ramadhan mengetahui hal tersebut melalui akun Twitter-nya. Ia paham betul mengapa netizen memiliki pemikiran seperti itu. 

“Saat aku lihat review di Twitter, mungkin bagi beberapa orang hal ini sempat menjadi kekhawatiran. Kami semua punya universe masing-masing di projek kita yang lain. Kami semua pernah menjadi lead character di projek sebelumnya,” jelas pemeran Dilan itu.

Aktor dengan 13,5 juta followers melanjutkan, “Seperti apa dinamika chemistry kami, nanti bisa dilihat setelah nonton film ini,”

|Baca Juga: Mesra Terus! Angga Yunanda – Shenina Cinnamon Diisukan Segera Menikah

Film Mencuri Raden Saleh akan tayang di Indonesia pada  25 Agustus nanti. Film besutan  sutradara, Angga Dwimas Sasongko tersebut menceritakan komplotan anak muda yang mendapatkan tawaran mencuri lukisan Raden Saleh di Istana Negara. Piko (Iqbaal Ramadhan) membentuk tim pencurian berencana untuk menyelesaikan misi tersebut. Hal ini mereka lakukan demi uang yang akan mereka terima setelah berhasil mencuri lukisan legendaris itu. Di tengah misi yang mencekam, mereka menemukan berbagai masalah yang mengancam kehidupan mereka.  *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here