3 Bulan Nggak Ketemu, Iko Uwais Terharu Dapat Kado dari Putrinya

Anak Iko Uwais
Foto: Dok. Instagram Audy Item

Perasaan bahagia tak bisa lagi dibendung oleh kedua anak Iko Uwais, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. Pasalnya, tiga bulan sudah mereka memendam kerinduan pada sang ayah, yang sedari awal tahun 2021 lalu berada di Thailand untuk menggarap film terbarunya.

Momen manis pertemuan ayah dan anak itu pun diabadikan oleh Iko dan juga sang istri, Audy Item di Instagram-nya. Atreya dan Aneska begitu antusias saat keluar dari mobil. Mereka langsung lari dan berebut memeluk sang ayah tercinta.

| Baca juga: So Sweet! Joe Taslim Kirim Kado Menggemaskan untuk Iko Uwais

Dalam Instagram Story berikutnya, si sulung Atreya memberikan kado untuk ayahnya. “Kakak mau kasih apa? Kado buat Papa dari Atreya, Aneska,” ucap Audy mengiringi video pendek tersebut.

Anak Iko Uwais
Foto: Dok. Instagram Iko Uwais/Audy Item

Tanpa basa-basi, Iko kemudian membuka kado dari Atreya. Betapa terkejutnya aktor berusia 38 tahun itu mendapati isi dari boks cokelat tersebut, yang ternyata adalah beberapa mobil diecast favoritnya.

“Ya Allah hot wheels. Wah ini mobil Papa nih. Alhamdulillahi rabbil alamin,” ujar Iko bahagia.

| Baca juga: Gendong Ukkasya, Wajah Nenek Irwansyah yang Berusia 100 Tahun Disorot

Aktor film The Raid (2011) itu juga merasa takjub sekaligus terharu, sang anak bisa mendapatkan benda itu untuknya. “Kok bisa dapet kamu nak? Hebat! Makasih sayang. Ya Allah…,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here