Irish Bella Melahirkan Putri Keempat, Intip Foto Bayinya yang Gemesin Banget!

Foto: Dok. Instagram @_irishbella_

Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Terhitung setelah dua tahun kelahiran anak pertama mereka, kini pasangan itu kembali dikaruniai anak kedua, Selasa (23/8) lalu. 

Irish Bella mengumumkan kabar tersebut lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Terlihat sang suami, Ammar Zoni, tengah menggendong anak kedua mereka. Melalui caption yang ia tulis, buah hati mereka berjenis kelamin perempuan. 

Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika,” tulis ibu dari Air Rumi tersebut. 

Tak lupa aktris cantik itu mengungkap rasa syukur karena persalinannya berjalan dengan lancar. Irish juga berterima kasih atas doa yang dipanjatkan para followers-nya untuk keluarga kecilnya. 

“Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo , dr. @m.adya.f.dilmy, dr. @larasati.anesthesiologist, dr. @ms.fiska dan tim. Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami,” lanjutnya. 

|Baca Juga: Irish Bella Akui Muak dengan Kehamilan

Irish Bella melahirkan Foto: Dok. Instagram @irishbella

Hingga kini, Irish dan Ammar masih merahasiakan wajah dan nama anak perempuannya tersebut. Mereka berdoa agar putrinya itu tumbuh menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi banyak orang. 

|Baca Juga: Hilangkan Gigi Gingsul, Intip 4 Gaya Baru Irish Bella yang Makin Manis

“Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak,” ungkapnya. 

Sontak, Irish Bella dan Ammar Zoni mendapat banyak ucapan selamat dari kalangan selebritis maupun penggemarnya. Mereka ikut senang dengan kabar bahagia itu. Apalagi mengingat Irish pernah mengalami keguguran janin kembarnya tiga tahun yang lalu. 

“Alhamdulilah ,,, selamat ya ,, Niscaya menjadi anak yang soleha dan berguna bagi Nusa dan Bangsa serta membanggakan kedua orang tua nya ❤️,” tulis aktris Venna Mellinda di postingan milik Irish. 

Alhamdulillah ,ikut lega, semoga baby A jd anak yg sholehah, Aamiin,” tulis @na******y78. *mir/ika

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here