Hilangkan Gigi Gingsul, Intip 4 Gaya Baru Irish Bella yang Makin Manis

irish-bella-gigi-gingsul
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Bagi sebagian orang, memiliki gigi gingsul adalah suatu kebanggaan. Sebab wajah akan terlihat lebih manis saat gigi gingsul itu terlihat. Namun hal berbeda dirasakan oleh artis Irish Bella. Menurutnya, kehadiran gigi gingsul tersebut justru mengurangi rasa percaya dirinya.

Beauty bukan hanya dari penampilan. Yang pasti kalau kamu terlihat good looking tapi kamu nggak happy dengan penampilan kamu, pasti nanti kamu nggak akan secantik as u want. Tetap kamu harus merasa nyaman dengan diri kamu,” ujarnya dalam kanal YouTube Aish TV.

Hal itulah yang membuat istri Ammar Zoni tersebut memutuskan untuk menghilangkan gigi gingsulnya. Irish Bella memasang behel agar giginya rapi. Ia sudah merasa tak percaya diri dengan gigi gingsulnya sejak masuk ke dunia hiburan.

“Makanya, itu yang membuat aku pasang behel. Aku nggak nyaman dengan adanya gingsul, aku pengen nyaman dengan gigi yang rapi,” ungkapnya.

“Bukannya aku nggak bersyukur. Pasti banyak banget yang bilang sayang banget kenapa gingsulnya diilangin, itu kan imut, itu kan lucu. Tapi jujur aja, selain aku nggak pede, aku nggak nyaman juga. Kebersihannya juga nggak sebersih yang giginya rapi. Karena walaupun lucu, gingsul is not the place is where supposed to be,” lanjut Ibel.

Lantas seperti apa sih penampilan terkini Irish Bella setelah gigi gingsulnya dihilangkan?

1. Inilah wajah Irish Bella yang tetap imut setelah memakai behel demi menghilangkan gigi gingsulnya.
irish-bella-tidak-gingsul-1
Foto: Dok. Instagram story Irish Bella
2. Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini memasang demon clear braces alias kawat gigi yang tak terlalu nampak warnanya. Untuk ‘menghilangkan’ gigi gingsul itu, Irish harus menunggu hingga beberapa bulan. Pasalnya, tak ada gigi yang dicabut.
irish-bella-tidak-gingsul-2
Foto: YouTube Aish TV
3. Keinginan Irish untuk memakai behel akhirnya terwujud. Saat belum menikah, Irish dilarang oleh pihak manajemen untuk menghilangkan gingsul memakai behel.
irish-bella-tidak-gingsul-3
behelFoto: YouTube Aish TV
4. Irish merasa senang karena suami mendukung keputusannya.
irish-bella-tidak-gingsul-4
Fotoo: YouTube Aish TV

Nah, gimana nih penampilan Irish Bella yang sedang dalam tahap menghilangkan gigi gingsul? Masih tetap terlihat manis ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here