5 Gaun Pengantin Terindah Jennifer Lopez Sepanjang Masa

Foto: Dok. GettyImages

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menggelar pernikahan pertama mereka pada Sabtu (16/7) lalu. Baru-baru ini, pasangan itu kembali menggelar resepsi kedua yang lebih mewah, Kamis (18/8) di Riceboro, Georgia, Amerika Serikat.

Jennifer dan Ben menggelar pesta pernikahan mereka dengan tema all white. Para tamu undangan turut hadir mengenakan dress code warna senada. Pilihan gaun pengantin JLo juga sempat menjadi perbincangan dunia maya. Diketahui bila bintang pop itu pernah berjalan menuju altar sebanyak empat kali dalam hidupnya. Tepatnya sebelum ia mengikat janji dengan Ben, ia menikah dengan Marc Anthony dari 2004 hingga 2014, lalu kembali mengikat janji dengan Ojani Noa dari 1997 hingga 1998. Penasaran seperti apa koleksi gaun pernikahan yang pernah dikenakan Jennifer dalam hidupnya.Simak di bawah ini ya!

1. Pernikahan pertama di Bulan Juli bersama Ben Affleck

Gaun Pengantin Jennifer Lopez Foto: Dok. On The JLo

Pernikahan pertama dengan Ben Affleck, Jennifer mengenakan dua gaun, salah satunya adalah gaun renda off-shoulder dari koleksi desainer Zuhair Murad yang dipasangkan dengan veil renda, serta buket bunga pernikahan. Gaun kedua yang ia kenakan juga salah satu koleksi gaun pernikahan dari desainer yang sama. Gaun itu berlengan panjang renda, dengan cutting mermaid yang fit dalam tubuh bintang tersebut.

|Baca Juga: Mantan Suami Prediksi, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tak Bertahan Lama

2. Perayaan pernikahan ke dua di Georgia

Foto: Dok. TMZ

Di pernikahaan tema all white mereka, penyanyi cantik itu tampil elegan dengan gaun lengan pendek yang memperlihatkan punggungnya. Dilansir dari Bazaar, gaun pengantin Jennifer Lopez tersebut merupakan rancangan dari Ralph Lauren. Gaun ini dilengkapi dengan veil yang panjang hingga menjuntai ke lantai.

3. Marry Me Dress (2022)

Foto: Dok. Courtesy Everett Col

Jennifer mengenakan gaun Zuhair Murad Couture yang penuh dengan hiasan perak. Rencananya gaun tersebut akan ia kenakan saat menikahi kekasihnya, Bastian (Maluma) di salah satu konsernya. Namun, semua rencana gagal saat mengetahui bahwa Maluma telah berselingkuh. Ia akhirnya memutuskan untuk mengatakan “I do” di hadapan penonton secara tiba-tiba, hal itu ia lakukan untuk meluapkan rasa kecewanya yang telah dikhianati sang kekasih.

4. Gaun pernikahan dengan Marc Anthony (2004)

Foto: Dok. Riquet/Bauer-Griffin

Jennifer bertukar sumpah dengan Anthony di taman belakang rumahnya, Beverly Hills, mengenakan gaun rancangan Vera Wang. Pakaian itu di desain tanpa tali dan ia terlihat makin sempurna dengan tambahan tudung pengantin penuh manik-manik.

|Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Rencanakan Pesta Pernikahan Mewah Rp370 Miliar

  1. 5. Gaun Pernikahan dengan Ojani Noa (1997)
Foto: Dok. The Mega Agency

Saat menikahi suami pertamanya, aktor Ojani Noa, Jennifer mengenakan gaun renda putih tanpa lengan yang membalut tubuh rampingnya. Ia kemudian menata rambutnya dengan sanggul tinggi yang dihiasi bunga. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here