Jennifer Lopez dan Ben Affleck Rencanakan Pesta Pernikahan Mewah Rp370 Miliar

jennifer-lopez-siapkan-pesta-pernikahan-mewah
Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Dok. GC Images

Pengantin baru Jennifer Lopez dan Ben Affleck menyewa wedding planner untuk pesta pernikahan mereka yang rencananya akan dirancang sangat mewah.

Berbagai sumber secara eksklusif memberi tahu Page Six bahwa pasangan yang baru menikah secara resmi di Las Vegas pada 16 Juli itu telah menyewa Colin Cowie sebagai wedding planner untuk menciptakan pesta pernikahan mewah impian mereka.

Salah satu orang dalam mengkonfirmasi bahwa pesta akan berlangsung di salah satu properti Ben Affleck seluas 87 hektar di Riceboro, Ga., yang mungkin terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Colin Cowie. Dok. Getty Image

| Baca juga: Intip Yuk Gaya Jennifer Lopez Selama Bulan Madu di Eropa!

Colin Cowie sendiri telah berpengalaman menciptakan beberapa soirées (pesta di malam hari, red) paling mewah untuk orang-orang ternama di Hollywood. Beberapa diantaranya adalah Oprah Winfrey, Kim Kardashian, Jerry Seinfeld, Michael Jordan, Nicole Kidman dan bahkan Jennifer Lopez, di masa lalu.

Dia dan timnya untuk memberi klien mereka segalanya mulai dari “pernikahan kerajaan dengan proporsi epik (hingga) pesta pernikahan di halaman belakang yang paling glamor, mutakhir, dan berselera tinggi.”

Meski hingga kini, belum ada pemberitahuan resmi dari pasangan itu mengenai nominal pasti pesta yang akan digelar untuk merayakan pernikahan mereka ‘yang sempat tertunda’.

Tapi jasanya bukan untuk mereka yang berkantong tipis. Menurut situs web Colin, perusahaannya yang bertempat di New York dan Los Angeles biasa memproduksi acara nasional dan internasional “dengan anggaran mulai dari $25.000 (Rp370 juta) hingga $25 juta (Rp370 miliar).”

Celebrity Sightings In Paris - July 26th, 2022
Dok. Getty Images/ Pierre Suu

| Baca juga: Sedang Nikmati Bulan Madu, Foto Vulgar Jennifer Lopez Malah Dipajang di Billboard

Diva pop internasional, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-53 saat berbulan madu di Paris, dan aktor pemenang Oscar (49) itu akhirnya bisa menghidupkan kembali romansa mereka hampir dua dekade lalu, setelah membatalkan pertunangan pertama mereka. Jadi, wajar saja bila Jennifer Lopez dan Ben ingin menciptakan kenangan lewat pesta mewah dan tak terlupakan.

Dalam keputusan yang “mendadak”, pasangan tersebut “terbang ke Vegas” dan berkata “Saya bersedia” di A Little White Chapel di depan dua anak mereka: Emme dari J.Lo, 14 tahun, dan Seraphina dari Ben, 13. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here