Irish Bella Akui Muak dengan Kehamilan

irish-bella-muak
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Aktris Irish Bella blak-blakan mengakui jika dirinya muak dengan kehamilan. Pengakuan ibu satu anak itu membuat aktris Shandy Aulia melongo keheranan. Tapi tunggu dulu, wanita yang kerap disapa Ibel itu punya penjelasan.

Curhatan itu diungkapkan Ibel dalam kanal YouTube Shandy Aulia yang tayang Senin (4/1) lalu. Dalam tayangan bertajuk Cara Irish Bella dan Ammar Zoni Menghadapi Keguguran Part II tersebut, Ibel dan Shandy banyak bertukar pengalaman masalah kehamilan.

Irish Bella mengakui dirinya ingin menambah momongan. Meski begitu, ia mengaku muak dengan kehamilan. “Pengennya sih cepet (hamil lagi), cuma sebenernya aku tuh muak sama hamil,” aku Irish Bella.

| Baca juga: Hilangkan Gigi Gingsul, Intip 4 Gaya Baru Irish Bella yang Makin Manis

Ibel lalu menjelaskan maksud dari pernyataannya. Bagi istri Ammar Zoni itu, perasaan muak muncul karena ia baru saja mengalami kehamilan dalam jangka waktu cukup panjang.

“Bayangin kak, maksudnya bayangin aku kemarin hamil tujuh bulan (lalu keguguran), jeda tiga bulan aku hamil lagi sembilan bulan. It’s like lebih dari setahun aku hamil. Kan hamil itu emang enak?,” jelasnya.

| Baca juga: Waduh, Irish Bella Dibikin Nangis oleh Ammar Zoni

Meski muak dengan kenyataan itu, Ibel tak mau menutup kemungkinan untuk memiliki banyak anak. Tapi Ibel tak mau cepat-cepat dan masih menunggu hingga usia anak pertamanya menginjak dua tahun. Setuju dengan sang istri, Ammar Zoni juga mendambakan punya banyak anak.

“Mau punya anak, ya sedikasihnya, sih. Tapi, keinginan sih, bisa lima kali, ya,” aku Ammar Zoni.

“Empat lah. Dia suka nambah-nambahin,” timpal Irish Bella. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here