Waduh, Irish Bella Dibikin Nangis oleh Ammar Zoni

irish-bella-menangis
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Gara-gara Ammar Zoni, Irish Bella tak kuasa menahan tangis. Dalam kanal YouTube Aish TV berjudul Air Dibawa Ke Rumah Sakit! Kenapa Ya?, Irish terlihat mengelap matanya yang membengkak, dengan tisu.

Awalnya Irish berencana untuk membawa sang bayi pergi ke dokter. Sebelum itu, wanita yang kerap disapa Ibel tersebut, memandikan dulu si buah hati. Irish terlihat begitu antusias mengurus sang bayi sendirian. Sedang Ammar Zoni masih tertidur pulas.

Sampai si bayi sudah selesai mandi, Ammar masih belum bangun. Irish pun mulai berusaha untuk membangunkan sang suami. Tak kunjung bangun, pemain film Me VS Mami (2016) tersebut terlihat amat kesal.

“Yang kok tidur lagi sih? Ayo kita harus ke dokter. Ya udah ayo, udah siap tuh dedeknya,” kata Irish. “Yang, ayo lah. Ini yang terjadi setiap hari. Sumpah jadi gedek kadang-kadang nih,” ungkap Irish Bella yang mulai kesal.

Ammar pun nampaknya tak menghiraukan sang istri yang membangunkannya. Irish Bella pun menyerah dan pergi meninggalkan sang suami sambil menangis. “Ya udah gak usah deh,” katanya sambil menggendong sang buah hati dan berlalu pergi.

|Baca juga: Irish Bella Melahirkan Anak Laki-laki, Intip Potret sang Bayi!

Tak lama setelah itu, Ammar pun bangun. Lelaki 27 tahun itu langsung saja mencari Irish. “Sayang kenapa? Yang, sini aku gendong (Baby Air). Diem aja sih. Ayo dong,” ujar Ammar pada Irish.

Namun pernyataan itu tak digubris oleh Irish. Sambil terlihat kesal, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu tak mau bicara dengan sang suami sampai tiba di rumah sakit. Akan tetapi, melihat hasil pemeriksaan sang bayi yang terlihat sehat, kekesalannya pada sang suami, sudah hilang.

“Tadi ada yang marah-marah sampai dia baper gitu kan,” ujar Ammar usai keduanya berpamitan pada dokter yang memeriksa buah hati mereka. “Habis susah dibangunin,” kata Irish sambil tersenyum.

“Jadi untuk semuanya Alhamdulillah lancar. Dan sama istriku, aku minta maaf kalau kamu tadi kesel sekali bangunin aku. Sampai kamu harus kesel begitu,” tutup Ammar meminta maaf karena membuat Irish Bella menangis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here