Penasaran dengan Mas Kawin Lesti Kejora dan Rizky Billar? Ini Kata Pihak KUA!

tanggal pernikahan rizky billar dan lesti kejora
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Rasa penasaran penggemar terjawab sudah. Akhirnya tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terungkap. Kepala KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Madari mengatakan bahwa pasangan yang akrab disapa Leslar itu akan menggelar akad nikah pada 19 Agustus mendatang. 

“Tanggal nikahnya, pada tanggal 19 Agustus,” kata Madari saat ditemui awak media, Kamis (12/8).

Billar dan Lesti mendaftarkan pernikahannya secara online pada Senin (9/8) lalu. Madari mengungkap kalau pihak Leslar baru menyerahkan dokumen persiapan pernikahan satu hari setelahnya. 

“Saya lihat di pendaftaran online. Memang sudah masuk atas nama Muhammad Rizky dan Lestiani, itu di hari Senin mereka mendaftarkan. Berkas fisiknya diserahkan kepada kita pada hari Selasa,” ujar Madari. 

tanggal pernikahan lesti kejora dan rizky billar
Tanggal pernikahan Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) akhirnya terungkap. Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Baca juga: Segera Nikah, Rizky Billar Tiba-tiba Merasa Insecure. Ada Apa?

Tak hanya itu, Madari juga mengungkap lokasi pernikahan Leslar. Pasangan yang memiliki panggilan sayang kakak dan dedek itu akan menggelar akad nikah di hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

“Lokasinya di hotel Intercontinental Pondok Indah. Di hari Kamis, tanggal 19. Nikahnya jam 9 (pagi, red), tanggal 19 Agustus,” terang Madari. 

Hingga Kamis kemarin, pihak KUA masih melakukan pengecekan terkait berkas-berkas pernikahan Leslar. Ketika ditanya perihal mas kawin, Madari mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan pengecekan. 

“Ini setelah berkas masuk, terus verifikasi data. Kalau sudah lengkap baru pemeriksaan calon pengantin kayak nama, tanggal lahir, status sampai agama. Mas kawin juga dicek juga nanti nah baru saksi dan sekalian wali nikah,” terangnya.

pas foto nikah buku KUA lesti kejora dan rizky billar
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora dan Rizky Billar

Baca juga: Unboxing 9 Seserahan Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Fantastis

Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelumnya berencana untuk menikah pada 23 Juli. Namun hari bahagia pasangan yang dikenal dengan sebutan Leslar itu harus tertunda karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sementara itu, beberapa hari lalu Billar dan Lesti kompak mengunggah pas foto yang bakal dipasang di buku nikah mereka. Tak disertai caption panjang lebar, Billar hanya menyisipkan ‘Bismillah’ di unggahannya. 

Meski tengah berbahagia menanti hari pernikahannya, rupanya Billar merasa minder dengan foto yang diunggahnya. Pemain sinetron Cinta Nikita itu merasa dirinya terlihat lebih gendut di foto. Lekukan baju di bagian dada, memberi kesan bahwa berat badan Billar bertambah. 

“Itu efek lekukan baju ya,bukan karna gua gendut ??,” ujar Billar di kolom komentar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here